Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Mar 2018 17:35 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Yang Unik di Stadion Sepakbolanya Egy Maulana, Ada Flying Fox

Afif Farhan
Redaksi Travel
Flying fox di Stadion Energa Gdansk (Stadion Energa Gdansk)
Flying fox di Stadion Energa Gdansk (Stadion Energa Gdansk)
Gdansk - Stadion Energa Gdansk adalah kandang tim sepakbola Egy Maulana Vikri di Polandia. Bukan melulu urusan sepakbola, stadion ini malah selayaknya tempat wisata.

Pemain sepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya bergabung dengan tim sepakbola Lechia Gdanks. Egy Maulana Vikri bakal menggenakan nomor punggung 10 di Lechia Gdanks. Lechia Gdanks merupakan tim sepakbola asal Polandia, dan Egy pun menambah daftar pemain Indonesia yang merumput di Eropa.

Lechia Gdanks merupakan tim sepakbola asal kota Gdansk. Kota ini disebut sebagai kota pelabuhan terbesar di Polandia dan merupakan ibukota dari Provinsi Pomorskie di bagian utara Polandia.

Adalah Stadion Energa Gdansk, stadionnya Lechia Gdanks. Dirangkum detikTravel dari website resmi Stadion Energa Gdansk, Selasa (13/3/2018) stadion ini berada dalam satu komplek dengan FUN ARENA. Ini merupakan suatu area rekreasi seluas 5 ribu meter persegi. Ada banyak wahana permainan seperti, permainan gokart, paint ball, rumah hantu, Museum Lechia Gdanks hingga bungee jumping.

BACA JUGA: Cantiknya Tempat Egy Maulana Main Bola di Eropa

Menariknya, salah satu wahana permainan FUN ARENA berada di dalam Stadion Energa Gdansk. Wahana permainan itu adalah flying fox!

Main flying fox di Stadion Energa Gdansk (Stadion Energa Gdansk)Main flying fox di Stadion Energa Gdansk (Stadion Energa Gdansk)


Ya, kamu tidak salah baca. Wahana permainan flying fox sungguhan ada di Stadion Energa Gdansk. Rute flying foxnya adalah dari ujung ke ujung stadion.

Panjang total trek flying fox di stadionnya mencapai 200 meter. Yang lebih bikin deg-degan lagi, ketinggiannya mencapai 30 meter!

Mau coba? (Stadion Energa Gdansk)Mau coba? (Stadion Energa Gdansk)


Wahana permainan flying fox di Stadion Energa Gdansk hanya buka di hari Minggu dari pukul 11.00 sampai 16.00 waktu setempat. Tarifnya sebesar 30 PLN (Polish Zloty) atau sekitar RP 120 ribuan. Mau coba?

BACA JUGA: Wanita Ini Nikahi Berondongnya dengan Mahar Ferrari

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Negara Tempat Lahirnya Kopi

Kamis, 20 Sep 2018 07:55 WIB

Inilah konon di mana biji kopi dilahirkan. Dari warung pedesaan hingga kafe kekinian menyajikan kopi yang berawal mula dari sini, tempat kelahirannya, Ethiopia.