Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Mar 2018 07:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Jembatan Instagenic Tertinggi di Singapura

Bona
detikTravel
Foto: Henderson Waves (ullah01/d'Traveler)
Jakarta - aSingapura tak lepas dengan aneka atraksi menarik, salah satunya Henderson waves. Jembatan pejalan kaki ini tak hanya cantik tapi juga tertinggi di Singapura.

Henderson waves merupakan jembatan pejalan kaki yang menyerupai ombak. Diresmikan pada tahun 2008, jembatan ini memiliki tinggi 36 meter.

Karena ketinggiannya, jembatan ini dinyatakan sebagai jembatan pejalan kaki tertinggi di Singapura. Tak hanya itu, jembatan berbentuk ombak ini juga sangat cantik.

Waktu terbaik untuk menimati jembatan ini adalah senja dan malam hari. Saat senja, semburat matahari yang tenggelam akan terlihat di ujung jembatan dan membuat spot cantik untuk berfoto.

Sedangkan saat malam mulai, lampu LED di sepanjang gelungan ombak ini akan menyala. Lampu-lampu tersebut mulai menyala pukul 19.00-02.00 waktu setempat.

Lampu-lampu indah akan menghiasi 274 meter gulungan ombak Henderson Waves. Makin malam, jembatan ini makin cantik saja.

Berada di tengah taman kota Mount Faber Park, Henderson Waves juga dijadikan sebagai trek jogging. Saat lelah, gulungan ombak di jembatan bisa berguna sebagai gazebo atau tempat beristirahat.

Henderson Waves ini juga jadi salah satu tempat nge-vlog Kaesang anak Jokowi lho! Tempat ini terbukti cantik dan bagus untuk traveler yang ingin mengejar passion traveling ke Singapura!

Tonton dan bagikan keseruan detikTravel dan 20detik di bawah ini ya!

(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA