Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Apr 2018 19:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Ini Punya Kamar '50 Shades of Grey'

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Kamar hotel bertema 50 Shades of Grey (cherrytwins.com)
Kiev - Traveler tahu film 50 Shades of Grey? Di Ukraina, ada hotel yang menyediakan kamar yang terinspirasi dari film itu. Waduh, seperti apa ya?

Film 50 Shades of Grey dikenal cukup kontroversial karena adegan dewasa yang sangat eksplisit. Terutama karena mengangkat tema BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Sadomasokism) dalam jalan ceritanya.

Tapi ternyata, film ini jadi inspirasi bagi banyak hotel untuk membuat kamar dengan tema serupa. Salah satunya ada di Cherry Twins Hotel, sebuah hotel ternama di Kiev, ibu kota Ukraina.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (3/4/2018), Cherry Twins Hotel punya 7 kamar dengan tema senada dengan film 50 Shades of Grey. Kamar ini pun diberi nama tersendiri, yang bisa bikin traveler berimajinasi dengan liar.

Hotel Ini Punya Kamar '50 Shades of Grey'Ada borgol di dalam kamar (cherrytwins.com)


Sebut saja kamar Arabesque Harem, Medical Room, Gothic Room, Classroom, Domination Room, The Queens Boudoir, dan terakhir Torture Room. Sepintas dilihat dari namanya, traveler pasti sudah membayangkan seperti apa wujud dari kamar-kamar ini.

Ada kamar yang didesain seperti kamar istana raja, ruangan kelas, ruangan periksa dokter, lengkap dengan furnitur khasnya. Aksesoris pelengkap juga disediakan di dalam kamar berupa cambuk, dan juga sex toys.

Kamarnya bertema 50 Shades of Grey (cherrytwins.com)Kamarnya bertema 50 Shades of Grey (cherrytwins.com) Foto: (cherrytwins.com)


Elena Solovieva, Project Head Cherry Twins Hotel menyebut kamar hotel ini akan memuaskan fantasi terliat traveler. Dia menjamin kerahasiaan tamu yang menginap, mereka akan tetap anonim.

Yang boleh menginap di sini juga dibatasi, mesti berusia 21 tahun ke atas. Di bawah itu, jangan berharap bisa diizinkan menginap di sana. Traveler yang mabuk juga dilarang menginap di kamar ini!

Menginap di kamar hotel ini, traveler akan dikenakan biaya 1.500 sampai 2.000 Hryvnia Ukraina (setara Rp 777 ribu sampai Rp 1 jutaan) per 3 jam.

Ada-ada saja memang! (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA