Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Apr 2018 22:57 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Panggung Teater Outdoor Terindah di Dunia

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Andromeda Theatre di Pegunungan Sicili, Italia (g.nocera/ Instagram)
Andromeda Theatre di Pegunungan Sicili, Italia (g.nocera/ Instagram)
Palermo - Mungkin ini panggung teater outdoor paling indah di dunia. Letaknya ada di pegunungan Italia dengan pemandangan menawan.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Senin (9/4/2018) tempat ini bernama Andromeda Theater. Berada di Desa Santo Stefano Quisquina, di Pegunungan Sicani, 94 km dari Palermo, Italia.


Butuh waktu 30 tahun bagi Lorenzo Reina, seorang pematung untuk menyelesaikan teater terbuka ini. Tempat ini dibangun di sebuah peternakan keluarga seluas 300 hektar yang berada di pengunungan.

Panggung Teater Outdoor Terindah di DuniaFoto: Pemandangan di panggung terbuka Andromeda Theater (saircov/ Instagram)
Tidak hanya panggung terbuka, terdapat juga bangku-bangku serta patung-patung bertemakan Yunani yang tersebar di wilayah peternakan tersebut. Dalam waktu 30 tahun, Reina memadukan konsep seni dan alam di Andromeda Theater.

Panggung Teater Outdoor Terindah di DuniaFoto:Patung bertemakan Yunani di sekitar kawasan teater (signorivan_/ Instagram)
Memiliki bentuk yang menawan, teater ini memiliki lanskap alam yang cantik. Siapapun akan terpesona oleh paduan seni dan alam yang diciptakan Reina. Terdapat 108 kursi yang ditata sedemikian rupa, sehingga jika kamu lihat dari ketinggian, bangku ini membentuk bintang berujung delapan. Wow!

Teater ini digunakan untuk tempat berkumpul, pameran, dan juga acara budaya. Selain itu, karena bentuknya yang tidak biasa dengan alamnya yang cantik, tempat ini menjadi sasaran turis untuk berburu foto.

(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sudah Tahu Chin Swee Temple?

Selasa, 17 Jul 2018 11:55 WIB

Tak jauh dari Kuala Lumpur, Genting Highland menawarkan suasana yang berbeda untuk melengkapi liburan. Ada Chin Swee Temple yang bagai berada di atas awan.