Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Apr 2018 23:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohong

Afif Farhan
detikTravel
Foto-foto ekstrem di Pedra do Telegrafo (merknmountains/Instagram)
Rio de Janeiro - Coba ketik Pedra do Telegrafo di internet. Keluarlah gambar orang berdiri di pinggir batu yang tinggi dengan lanskap pantai di bawahnya. Jangan ngeri dulu.

Ketika memiliki foto kece kemudian diposting di media sosial dan mendapat banyak Likes, rasanya pasti senang banget. Apalagi kalau fotonya terlihat ekstrem dan tidak biasa!

Salah satu tempat yang seperti itu dan terkenal di dunia, namanya Pedra do Telegrafo. Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (19/4/2018) Pedra do Telegrafo berada di Brasil. Dari Kota Rio de Janeiro, jaraknya 50 km dan masuk dalam wilayah Barra de Guaratiba. Namun orang-orang lebih menyebutnya sebagai, destinasi unik di Rio de Janeiro.

Pedra do Telegrafo sebenarnya nama suatu bukit setinggi 354 mdpl. Dari atas bukit itulah, banyak orang-orang yang berfoto ekstrem. Itu tadi, berdiri di atas batu yang tinggi seperti di pinggir tebing dengan pemandangan lanskap pantai di bawahnya.



Pose orang-orang yang berfoto di sana pun macam-macam. Ada yang pose sedang yoga, lompat, workout hingga seolah-olah akan jatuh dan ditahan oleh orang lain.

BACA JUGA: Batu yang Punya 'Resleting'



Terlihat ngeri, tentu iya. Bahkan para turis rela antre berjam-jam agar bisa berfoto di atas batu tersebut. Demi bisa mendapat hasil yang kece nan ekstrem.



Namun di balik foto-foto ekstrem yang bikin ngeri, nyatanya batu itu bukanlah tempat yang ekstrem. Batu itu memang berada di puncak bukit, tapi tidak seseram yang di foto-foto.

Batunya sendiri bukan seperti di pinggir tebing, tapi hanya suatu batu besar yang tingginya hanya setinggi orang dewasa (1-2 meter). Hanya permainan angle, maka didapatlah foto yang terlihat ekstrem.

Bisa aja!

Inilah kenyataannya (Youtube)Inilah kenyataannya (Youtube) Foto: (Instagram)
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA