Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Mei 2018 17:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bukan Khayalan, Ada Taman Rekreasi Bertema Coklat

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Hershey Park di Amerika Serikat (hersheypark/Instagram)
Hershey Park di Amerika Serikat (hersheypark/Instagram)
Pennsylvania - Taman rekreasi bertema coklat tidak hanya ada di film kartun. Di Amerika, ada taman rekreasi yang dibuat dengan tema coklat. Seperti apa?

Adalah Hershey Park di Pennsylvania, Amerika Serikat, sebuah taman rekreasi yang bisa jadi disukai semua traveler di dunia. Soalnya, taman rekreasi yang satu ini dibuat khusus serba coklat.

Dilansir detikTravel dari situs resminya, Rabu (9/5/2018), taman rekreasi ini merupakan buah ide dari Milton S Hershey yang merupakan pendiri di balik coklat Hershey.

Traveler yang pernah membeli coklat untuk oleh-oleh saat traveling, tentu sudah tidak asing dengan produk coklat Hershey yang bisa ditemui di mana-mana.

Para maskot taman rekreasi Hershey Park (hersheypark/Instagram)Para maskot taman rekreasi Hershey Park (hersheypark/Instagram)
Didirikan pertama kali pada tahun 1906, taman rekreasi ini juga dilengkapi dengan sejumlah wahana permainan seperti Roller Coaster dan lainnya. Total ada 70 wahana permainan di sini.

Karena dibuat bertema coklat, traveler tentunya dapat membeli coklat dan mencoba wahana permainan bertema serupa. Salah satunya di Hershey's Chocolate World.

Terdapat aneka wahana permainan (hersheypark/Instagram)Terdapat aneka wahana permainan (hersheypark/Instagram)
Di sana, traveler bisa menemukan toko, restoran hingga keliling pabrik coklat yang dikemas seru dan menyenangkan. Hitung-hitung belajar melihat proses pengolahan cokelat dari biji hingga jadi.

Namun tidak hanya mencoba wahana permainan dan melihat proses pengolahan coklat, traveler juga bisa melihat 275 varian bunga di Hershey Gardens.

Harga tiket masuknya adalah USD 35,95 atau setara dengan Rp 506 ribu. Mungkin traveler ingin mampir kalau liburan ke Amerika Serikat?


(bnl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED