Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Mei 2018 13:53 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bunga Bermekaran Membentuk Sungai Cantik di Amerika

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: The Bulb River yang menawan (Heritage Museums & Gardens/Instagram)
Foto: The Bulb River yang menawan (Heritage Museums & Gardens/Instagram)
Sandwich - Mungkin ini adalah 'sungai' yang paling cantik di dunia. Puluhan ribu bunga berwarna ungu bemekaran dan membentuk aliran sungai.

Jangan bayangkan sungai yang airnya mengalir puluhan ribu bunga ya. Ini adalah taman bunga yang memang dibentuk dan disusun seperti sungai dari awalnya. Sungai bunga ini bisa traveler temukan di Kota Sandwich, 50 km dari Boston di Massachusett, Amerika Serikat.

Dilihat detikTravel dari situs resmi Heritage Museums & Gardens, Senin (14/5/2018) sungai bunga ini dikenal dengan nama The Bulb River. Aliran sungai ini merupakan bagian proyek dari Les Luts, Direktur Holtikulura dari museum.

Bunga-bunga bermekaran di bulan Mai (Heritage Museums & Gardens/Instagram)Bunga-bunga bermekaran di bulan Mai (Heritage Museums & Gardens/Instagram)
Heritage Museums & Gardens merupakan taman publik tersebar di Southern New England, Amerika. Kawasan ini memiliki luas 100 hektar dengan beragam koleksi bunga yang tumbuh di kawasan bersejarah Kota Sandwich.

Bunga Bulb berwana ungu (Heritage Museums & Gardens/Instagram)Bunga Bulb berwana ungu (Heritage Museums & Gardens/Instagram)
Selama bulan Mei ini, traveler yang berkunjung akan dimanjakan oleh The Bulb River. Sebanyak 35 ribu bunga Bulb berwarna ungu bermekaran membentuk aliran sungai yang cantik. Di tepi aliran sungai juga dikelilingi oleh 1.500 bunga Daffodil kuning, sehingga semakin cantiklah perpaduan alam ini.

Pemandangan ini bisa dinikmati pengunjung selama bulan Mei sampai awal Juni. Dan menariknya lagi, traveler pecinta bunga bisa menikmati setiap hari, mulai tanggal 15 April sampai 9 Oktober, beragam bunga-bunga cantik yang bermekaran.

BACA JUGA: Sudut Paling Romantis di Singapura (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED