Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Mei 2018 17:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Hotel Tempat Pangeran Harry Bermalam Sebelum Menikah

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: The Dower House (Coworth Park)
Foto: The Dower House (Coworth Park)
Jakarta - Pangeran Harry sebentar lagi akan meminang Meghan Markle untuk menjadi istrinya. Sebelum menikah, inilah hotel yang akan ditempatinya.

Adalah hotel the Dorchester Collection's Coworth Park, yang terletak di Blacknest Rd, Sunningdale, Ascot, Inggris. Letaknya hanya 11 kilometer dari Windsor Castle.

Bagian dalam the Dower House (Coworth Park)Bagian dalam the Dower House (Coworth Park)


Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (15/5/2018) tempat ini memiliki sejumlah penginapan mewah yang mempunyai interior klasik. Sangat cocok untuk keluarga kerajaan.

Salah satu yang termewah adalah the Dower House. Sebuah private house yang disewakan dengan nuansa serba mewah, sejak tahun 1775. Meskipun begitu, sudah ada tambahan aksen modern di dalamnya.

Kamar tidur (Coworth Park)Kamar tidur (Coworth Park) Foto: Coworth Park


Beberapa fasilitas yang ada di dalamnya antara lain 3 kamar tidur, 2 perapian, serta taman cantik yang luas. Ada juga sajian khusus seperti pengalaman makan malam yang seru dan tentunya serba bintang lima.

Harganya pun tidak dibeberkan langsung kepada publik. Biaya menginap hanya ditampilkan saat sang pemesan berencana untuk bermalam di sana. Tetapi, kisaran kelas suite di sana adalah USD 2.000, atau setara dengan Rp 27,9 juta.

Rencananya, pangeran Harry akan bermalam bersama Pangeran William. Nantinya, setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah di hotel mewah di wilayah Windsor.

(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED