Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Mei 2018 09:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Surga Belanja Barang Branded di New York

Septiana Ledysia
Redaksi Travel
Outlet premium di New York, Amerika Serikat (Septiana Ledysia/detikTravel)
Outlet premium di New York, Amerika Serikat (Septiana Ledysia/detikTravel)
New York - Liburan ke New York jangan hanya melihat Time Square atau Broadway. Kota ini juga surga bagi para pecinta belanja.

Namanya Woodbury Common Premium Outlets. Woodbury Common bukan terletak di jantung kota New York, melainkan di kawasan Central Valley.

Butuh kurang lebih 1,5 sampai 2 jam perjalanan dengan mobil atau bus menuju tempat belanja yang dibuka sejak 1985 itu.

Lebih dari 200 butik brand ternama berada di sana. Woodbury Common merupakan salah satu outlet terbesar di dunia karena begitu banyak dan beragamnya toko-toko di sana.

Papan petunjuk di Woodbury Common Premium Outlets (Septiana Ledysia/detikTravel)Papan petunjuk di Woodbury Common Premium Outlets (Septiana Ledysia/detikTravel)
Agar mudah menjelajah Woodbury Common, pengunjung sebaiknya melihat peta yang diberikan atau bisa diambil di area food court. Namanya Market Hall.

Dari peta tersebut terlihat, kawasan Woodbury Common dibagi menjadi lima bagian. Tiap-tiapnya memiliki warna berbeda, yaitu ungu, biru, merah, hijau, dan oranye.

Area berwarna ungu, pecinta belanja bisa menemukan butik brand dan desainer high end seperti Tory Burch, Fendi, Oscar de la Renta, Balenciaga, Dolce & Gabbana, MaxMara, Celine dan lain-lain.

Potret butik salah satu brand ternama (Septiana Ledysia/detikTravel)Potret butik salah satu brand ternama (Septiana Ledysia/detikTravel)
Jika ingin mencari sepatu olahraga seperti Adidas, Nike dan lain-lain kalian bisa ke area berwarna oranye.

Harga-harga yang ditawarkan di Woodbury Common dibilang sangat miring. Karena mereka memberikan harga diskon 50% sampai 70%.

Jika ingin ke sana, kalian bisa menggunakan tur yang tiketnya bisa dibeli di www.newyorksightseeing.com. Nggak bakal nyesel deh bagi para pecinta belanja untuk datang ke sini.

Kalau nggak percaya, tonton dulu videonya berikut ini:


(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED