Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Mei 2018 16:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Karpet Granit Raksasa yang Isinya Lelucon

Bona
Redaksi Travel
Comedy Carpet di Blackpool (roywilliam/Instagram)
Comedy Carpet di Blackpool (roywilliam/Instagram)
Blackpool - Karpet biasanya identik dengan bahan yang halus dan indah. Tapi di Inggris ada karpet raksasa yang terbuat dari granit dan isinya adalah lelucon.

Comedy Carpet adalah sebuah karpet raksasa yang berada di pinggir pantai di Kota Blackpool, Inggris. Karpet ini dirancang oleh seniman Gordon yang diresmikann pada tahun 2011 lalu, seperti yang rangkum detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (23/5/2018).

Bukan terbuat dari bahan yang halus, karpet ini dibuat dari batu granit. Di dalamnya terdapat ribuan lelucon, lagu, dan slogan yang ditulis oleh lebih dari 1.000 penulis dan komedian.

Semua lelucon ini ditulis dalam tipografi yang indah. Tiap sudutnya dibuat cantik dengan isi lelucon yang fenomenal dari zaman ke zaman.

Lebih dari 1.000 lelucon yang ada di sini (mick147/Instagram)Lebih dari 1.000 lelucon yang ada di sini (mick147/Instagram)
Tiap sudutnya akan mengenalkan kamu pada komedian klasik dan kontemporer Inggris. Kamu bisa dibuat senyum-senyum dengan lelucon yang ada di sini.

Tulisan ini dibuat dari granit yang ditempelkan dengan beton. Bahan-bahan untuk mengecat tulisan ini pun didatangkan dari seluruh dunia.

Ada beberapa bagian dari karpet yang memang berisi lelucon dari komedian fenomenal. Di sebelah utara menjadi tempat penghormatan bagi komedian Inggris Monty Python dan Duo Ronnies.

Selain sebagai tempat penghormatan, Comedy Carpet juga menjadi tempat menghibur diri bagi turis maupun warga lokal. Tempat ini juga persis di seberang Menara Blackpool lho!

Destinasi menghibur yang juga fotogenik (mick147/Instagram)Destinasi menghibur yang juga fotogenik (mick147/Instagram)
(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Amazon Mini dari Pacitan

Rabu, 15 Agu 2018 10:30 WIB

Di Pacitan terdapat sungai yang mirip dengan Sungai Amazon namun berukuran mini. Dari sini kamu bisa mengikuti arus menuju pantai nan cantik lho.