Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jun 2018 17:31 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ide Liburan Keluarga ke Yunani ala Maudy Koesnaedi

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Maudy Koesnaedi liburan ke Yunani (maudykoesnaedi/Instagram)
Foto: Maudy Koesnaedi liburan ke Yunani (maudykoesnaedi/Instagram)
Athena - Maudy Koesnaedi liburan ke Yunani bersama keluarga. Berbagai tempat menarik yang dikunjunginya mungkin bisa jadi inspirasi traveler yang mau liburan ke Yunani.

Baru-baru ini aktris cantik Maudy Koesnaedi traveling ke Yunani bersama sang suami, Erik Meijer, dan sang buah hati, Eddy Maliq Meijer. Foto-foto liburan mereka pun banyak diunggah ke akun Instagram @maudykoesnaedi, seperti dilihat detikTravel, Kamis (28/6/2018).

Foto-foto tersebut menampilkan Maudy dan keluarganya mengunjungi aneka populer di Yunani. Salah satunya adalah Acropolis Athena, kota kuno dengan sejarah panjang, yang ada di perbukitan. Reruntuhan kuil dan bangunan kuno lainnya dapat traveler lihat di sini, termasuk reruntuhan kuil Erekhtheion.

Selanjutnya, selama wisata di sekitar Kota Athena, maudy sempat berjalan kaki santai keliling kota. Ia mengatakan bahwa banyak spot-spot cantik di berbagai sisi kota.


Traveling ke Yunani tentunya kurang lengkap tanpa wisata ke pulau dan berenang di laut. Maudy menjajal wisata kapal pesiar sehari ke kawasan Saronic Gulf, di mana ia dan keluarganya mengunjungi pulau-pulau seperti Hydra, Poros dan Aegina. Eddy juga sempat merasakan berenang di perairan sekitar yang jernih. Wah!

Sementara saat di Pulau Aegina, pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan ini mampir melihat berbagai objek wisata mulai dari kuil sampai perkebunan pistachio. Aegina bisa dibilang tak terlalu jauh dari Athena.

Nah, satu lagi yang sayang dilewatkan di Yunani adalah Santorini. Maudy tak melewatkan kunjungan ke sana.

Santorini seringkali menjadi destinasi untuk pasangan yang ingin liburan romantis. Bayangkan saja Anda berada di tengah-tengah bangunan putih yang berada di tebing. Ditambah lagi sambil menikmati matahari tenggelam nan indah, berpadu dengan panorama lautan biru memanjakan mata. Asyik banget!

BACA JUGA: Namanya Santorini, Pulau Paling Romantis di Dunia (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED