Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Jul 2018 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Tempat Ant-Man Jadi Raksasa di Laut

Afif Farhan
detikTravel
(Marvel Studios )
(Marvel Studios )
San Francisco - Sudah nonton film 'Ant-Man and the Wasp'? Ada satu adegan saat Ant-Man menjadi raksasa di laut dan bikin kaget orang-orang di atas kapal. Di sinilah tempatnya.

Film 'Ant-Man and the Wasp' begitu dinanti oleh pecinta Marvel. Banyak yang penasaran, bagaimana kiprah Scott Lang (Paul Rudd) menghadapi musuh baru dan petualangan ke Quantum Realm.

Dalam film terbaru Marvel itu, penonton bakal dibuat ngakak oleh ceritanya. Jika saat 'Captain America: Civil War' Ant-Man menjadi raksasa, maka sekali lagi Ant-Man jadi raksasa di 'Ant-Man and the Wasp'.

Adegan tersebut ada di atas laut di dekat pelabuhan. Scott Lang menjadi raksasa dan bikin kaget orang-orang yang sedang tur naik kapal.

Ant-Man saat jadi raksasa di depan orang-orang (Marvel Studios)Ant-Man saat jadi raksasa di depan orang-orang (Marvel Studios)


Dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Senin (9/7/2018) tempat itu sungguhan ada. Bahkan terlihat jelas di dalam filmnya, namanya Fisherman's Wharf. Suatu pelabuhan di San Francisco, AS.

Sedikit soal sejarah, Fisherman's Wharf sudah eksis sejak tahun 1800-an. Digunakan masyarakat setempat untuk melaut dan menangkap ikan. Sekaligus, tempat berlabuhnya pelayar-pelayar dari Eropa khususnya dari Italia.

Fisherman's Wharf, destinasi wisata di San Francisco (Fisherman's Wharf)Fisherman's Wharf, destinasi wisata di San Francisco (Fisherman's Wharf)


Namun kini selain sebagai pelabuhan nelayan, tempat itu juga menjadi destinasi wisata seperti tertulis di website resminya Visit Fisherman's Wharf. Turis berbondong-bondong ke sana untuk tur naik kapal melihat Golden Gate, mampir ke Pulau Penjara Alcatraz, memancing ikan sampai menyaksikan paus!

BACA JUGA: Sawah di Film 'Avengers: Infinity War'

Banyak pula tur operator yang menawarkan paket wisata Sailing alias naik kapal layar. Siap-siap berlayar mengarungi Teluk San Francisco yang indah.

Tur memancing di sekitar Teluk San Francisco (Fisherman's Wharf)Tur memancing di sekitar Teluk San Francisco (Fisherman's Wharf)


Bisa City Tour juga dari Fisherman's Wharf (Fisherman's Wharf)Bisa City Tour juga dari Fisherman's Wharf (Fisherman's Wharf)


Bukan cuma itu, kawasan Fisherman's Wharf benar-benar dibuat oleh pemerintah San Francisco dengan penuh atraksi wisata. Disediakan bus city tour, taman rekreasi mini, jalur sepeda yang nyaman, pusat perbelanjaan, deretan museum, habitat anjing laut hingga fasilitas hotel dan restoran tersaji lengkap.

Fisherman's Wharf sudah terkenal sebagai salah satu destinasi wisata hits di San Francisco. Selamat datang di tempatnya Ant-Man yang jadi raksasa!


(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED