Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Jul 2018 23:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ketika Piramida dan Onsen Berpadu

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Onsen di bangunan berbentuk Piramida (Pyramid Genki Onsen)
Onsen di bangunan berbentuk Piramida (Pyramid Genki Onsen)
Tochigi - Traveler yang liburan ke Jepang bisa merasakan onsen yang tak biasa. Onsen yang satu ini dipadukan dengan suasana Piramida ala Mesir.

Di Nasushiobara, Prefektur Tochigi, Jepang, terdapat onsen alias pemandian air panas yang unik, yaitu Pyramid Genki Onsen. Kalau dari Tokyo jaraknya sekitar 172 km. Bangunan onsen dibuat seperti Piramida dengan Sphinx di depannya.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (10/7/2018), Pyramid Genki Onsen menyediakan pemandian air panas alami, dari sumber air di kedalaman 1.200 meter dari permukaan tanah. Suhu air di sejumlah kolam air panasnya berkisar 39 sampai 42 derajat Celsius.

Untuk kolamnya ada yang indoor maupun outdoor. Traveler yang datang ke Pyramid Genki Onsen akan merasakan berendam dengan nuansa perpaduan onsen Jepang dan Piramida Mesir. Nuansa itu terasa sejak awal memasuki bangunan yang bentuknya memang seperti piramida ini.

Berendam di air panas alami di sini disebut dapat menyembuhkan penyakit. Energi alam itu disebut berpadu dengan kekuatan Piramida. Pikiran dan tubuh pun akan kembali fresh. Dikutip dari Sora News 24, konsep kuno di mana orang yang berada di titik tertinggi Piramida akan awet muda atau menjadi lebih sehat juga diterapkan di sini, dengan ruangan relaksasi terbaik.

Onsen buka setiap hari pukul 10.30 sampai 21.00 waktu setempat. Untuk hari biasa biayanya 600 Yen (Rp 77 ribu) untuk orang dewasa dan 400 Yen (Rp 51 ribu) untuk anak-anak. Sedangkan di hari libur biayanya 650 Yen (Rp 83 ribu) untuk dewasa dan tetap 400 Yen (Rp 51 ribu) untuk anak-anak.

Selain onsen, ada sauna yang bikin tubuh rileks dan mengatasi rasa lelah. Kemudian tersedia pula restoran dengan aneka menu makanan khas Jepang yang menyehatkan, mall dan guest room. Jadi kalau mau sekalian liburan sambil menginap di sini pun bisa.

BACA JUGA: Onsen Jepang, Bukan Sekadar Mandi Bugil Bareng

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED