Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Jul 2018 09:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cristiano Ronaldo ke Juventus, Silakan Sekalian Nikmati Turin

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Kecantikan Kota Turin di Italia (Instagram/@turismotorino)
Foto: Kecantikan Kota Turin di Italia (Instagram/@turismotorino)
Turin - Rumor Cristiano Ronaldo ke Juventus berakhir sudah. CR7 akhirnya resmi berseragam 'zebra'. Kini, Ronaldo bisa sekalian menikmati Kota Turin yang indah.

Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan hengkang dari Real Madrid, klub yang sudah 9 tahun terakhir dibelanya dan sudah menghasilkan banyak gelar untuknya. Juventus yang bermarkas di Kota Turin, Italia jadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya.

Di Kota Turin, CR7 nampaknya akan betah karena kota ini menawarkan keindahan yang khas Italia. Turin merupakan perpaduan antara kecantikan alam dan juga bangunan-bangunan tua yang menawan.

Dihimpun detikTravel dari Turismo Torino, Rabu (11/7/2018), ada banyak destinasi yang bisa didatangi Ronaldo di Turin. Dari mulai museum-museum antik, sampai pemandangan cantik alami Pegunungan Alps.



Ya, Turin adalah salah satu kota di Italia yang dilewati gugusan Pegunungan Alps. Di musim Winter, traveler bisa menjajal main ski di sini. Dijamin seru dan menantang!

Soal wisata sejarah, Kota Turin menawarkan aneka museum yang pasti akan menarik minat traveler untuk datang ke sana. Sebut saja Museo Ezigio, Museo Casa Mollino, Museo Nazionale dell'Automobile, hingga Museo Nazionale del Roisorgimento.



Dilihat dari namanya, traveler pasti sudah bisa menebak isi dari koleksi Museo dell'Automobile. Ya, museum ini berisi aneka koleksi mobil klasik dan sejarahnya.

Tonton juga 'Yuk, Intip Pembuatan Trofi Piala Dunia di Italia':

[Gambas:Video 20detik]

Ada lebih dari 200 mobil dipajang di sini. Dari mulai Peugeot tahun 1892 sampai Ferrari 308 buatan 1980. Turin sendiri merupakan 'rumah' bagi merk mobil Fiat.



Selain aneka museum, traveler bisa juga menikmati kecantikan katedral, kastil-kastil dan juga Piazza alias alun-alun kota. Untuk katedralnya, ada Katedral San Giovanni Battista hingga Basilica Superga yang bisa traveler lihat.

Sementara untuk alun-alun, ada Piazza Bodoni, Piazza San Carlo hingga Piazza Castello yang berada di jantung Kota Turin yang sayang untuk dilewatkan. Traveler bisa dipastikan akan betah di Turin, begitu pula dengan Cristiano Ronaldo. Mari kita nantikan aksi CR7 berbalut baju Juventus!

Cristiano Ronaldo ke Juventus, Silakan Sekalian Nikmati Turin
(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Negara Tempat Lahirnya Kopi

Kamis, 20 Sep 2018 07:55 WIB

Inilah konon di mana biji kopi dilahirkan. Dari warung pedesaan hingga kafe kekinian menyajikan kopi yang berawal mula dari sini, tempat kelahirannya, Ethiopia.