Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Jul 2018 23:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Unik, Ada Pantai Barbie di Georgia

Syanti Mustika
Redaksi Travel
arbie Beach di Turin, Georgia (Xavier X Man Gomez/Facebook)
arbie Beach di Turin, Georgia (Xavier X Man Gomez/Facebook)
Jakarta - Biasanya pantai ramai oleh turis yang berjemur maupun berenang. Namun tidak di Georgia, pantainya di ramaikan oleh boneka Barbie. Kok bisa?

Jangan bayangkan Pantai Barbie adalah pantai yang sebenarnya yah. Tidak ada ombak maupun matahari yang hangat karena apntai ini hanya sebuah diorama.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Jumat (20/7/2018) pantai diorama ini bernama Barbie Beach. Diorama unik ini berada di Turin, Georgia.

Unik, Ada Pantai Barbie di Georgia
(Xavier X Man Gomez/Facebook)

Sesuai dengan namanya, pantai buatan ini diisi oleh boneka Barbie dan Ken dengan baju pantainya. Boneka Barbie dan Ken disusun seolah menggambarkam para turis yang memang berkegiatan di pantai.

Beragam kegiatan dapat dilihat di Barbie Beach ini. Ada yang berjemur, main volly, main bola basket, speedboat, dan lainnya. Pantai Barbie ini tidaklah terlalu luas, hanya selebar 6 kaki (1,8 meter).

Unik, Ada Pantai Barbie di Georgia
Pantainya selalu berganti tema (Xavier X Man Gomez/Facebook)

Pantai Barbie ini merupakan karya dari pasangan suami istri Steve dan Linda. Awalnya mereka menciptakan ini dalam rangka merayakan Olimpiade Musim Dingin 2006 yang berlangsung di Turin, Italia.

Cara mereka yang unik ini terus bertahan dan selalu berganti tema. Dirama Barbie ini menyesuaikan dengan agenda penting yang terjadi di setiap tahunnya. Seperti Final Playoff, Olimpiade, dan Royal Wedding.

Jika traveler penasaran dengan diorama datang saja ke 4397-4679 Georgia 16, Turin, di Georgia ya. Diorama ini berada di halaman rumah pasangan Steve dan Linda. (sna/sna)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED