Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Jul 2018 16:52 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mewah Nian Liburannya Cristiano Ronaldo

Afif Farhan
detikTravel
Foto: Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga (cristiano/Instagram)
Foto: Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga (cristiano/Instagram)
Athena - Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola terkaya di dunia. Punya banyak uang, liburannya pun mewah nian.

Dari data Forbes, Cristiano Ronaldo mengumpulkan uang sebanyak 70 juta poundsterling (sekitar Rp 1,24 triliun) selama tahun 2017. Kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus, tetap akan membuat dompetnya tebal.

Dikabarkan, Cristiano Ronaldo mendapat gaji 120 juta EURO (setara Rp 2 triliun) selama empat tahun. Kalau dirincikan, Rp 41,8 miliar per bulan dan Rp 9,6 miliar per pekan. Angka yang cukup fantastis, mengingat CR7 sudah tidak muda lagi.

BACA JUGA: Mengintip Jet Pribadi Mewah Cristiano Ronaldo

Soal liburan, dengan uang sebanyak itu nampaknya mudah bagi Cristiano Ronaldo untuk pergi ke mana saja. Dalam catatan detikTravel, liburannya CR7 benar-benar mewah, berkelas dan privat.

Pulau Tagomago di Spanyol merupakan salah satu destinasi favorit Cristiano Ronaldo. Pulau ini lokasinya dekat dari Ibiza di Laut Mediterania dan memiliki luas 600 ribu meter persegi.

(Tagomago Private Island)(Tagomago Private Island)


Pulau Tagomago punya villa, kolam renang, restoran, bar, berbagai permainan water sport, penjemputan helikopter, serta pelayanan 24 jam. Namanya juga pulau pribadi, jadi benar-benar tidak ada penghuninya di sana. Cuma tamu yang bermalam saja dan para pegawai di villa.

Berapa harga menginap di sana? Pulau Tagomago disewakan untuk per pekan dengan harga 70 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1 M.

(Tagomago Private Island)(Tagomago Private Island)


Selain Pulau Tagomago, Cristiano Ronaldo pernah berlibur ke Islandia. Bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, mereka berdua menjelajahi gunung es, memasuki gua es sampai menikmati pemandian air hangat.

Diketahui, Ronaldo menyewa paket private tour dengan penjemputan naik helikopter. Rata-rata biaya private tour di Islandia dengan fasilitas wahid dibanderol mulai dari USD 1.000 atau setara Rp 14 juta per hari. Bagi Ronaldo, tampaknya harga segitu bukan apa-apa.

(cristiano/Instagram)(cristiano/Instagram)


(cristiano/Instagram)(cristiano/Instagram)


BACA JUGA: Hotelnya Cristiano Ronaldo

Yang terbaru setelah ajang Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo bersama keluarga berlibur ke Yunani. Mereka menempati resort mewah, Costa Navarino. Resort ini punya fasilitas lengkap dan merupakan salah satu resort terbaik di Eropa!

Ronaldo menyewa sebuah vila seluas 630 meter persegi dengan tarif 8.000 Euro semalam (sekitar Rp 135 juta). Bahkan, CR7 memberi tip sebesar 20.000 Euro (setara Rp 337,8 juta) untuk staf hotel.

(Costa Navarino)(Costa Navarino)


Mau liburan ke mana lagi Ronaldo? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED