Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Jul 2018 23:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Nongkrong Asyik Kekinian di Haji Lane Singapura

Shinta Angriyana
detikTravel
Haji Lane di Singapura (Shinta/detikTravel)
Singapura - Nongkrong asyik di Singapura, banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Haji Lane di Kampong Glam.

Haji Lane merupakan salah satu gang yang berada di kawasan Kampong Glam, Singapura. Jalanan ini terkenal dengan mural dan suasana artistik yang ada di sana. detikTravel sempat berkunjung ke sana beberapa pekan lalu.

Jalanannya memang tidak panjang, mungkin sekitar 300 meter saja. Di sepanjangnya, ada toko-toko dan kafe yang bisa digunakan untuk bersantai. Lokasinya juga ramai namun asyik.

 (Shinta/detikTravel) (Shinta/detikTravel) Foto: undefined


Jangan heran kalau jalanan bisa ramai menjelang sore hari. Anak-anak muda Singapura sampai turis biasa nongkrong di sini. Di sepanjang jalan juga tersedia tempat duduk kafe dari luar, sehingga traveler bisa nongkrong dengan pemandangan orang yang berlalu lalang.

Bukan hanya kafe dan restoran saja, tetapi traveler juga bisa menemukan aneka distro. Baju-baju atau aksesoris yang dijual up to date dan kekinian lho.

(Shinta/detikTravel)(Shinta/detikTravel) Foto: undefined


Selain itu, jalanan ini juga ramai menjadi spot foto. Turis yang datang tidak selamanya hanya nongkrong, tetapi bisa cuma berfoto saja. Nah, kamu yang suka cari spot selfie, pas banget nih!

(Lenny P/d'Traveler)(Lenny P/d'Traveler) Foto: undefined


Kalau beres ke Haji Lane, traveler bisa mengunjungi sudut Kampong Glam yang lainnya. Ada beberapa kafe yang menyediakan aneka makanan lezat. Traveler juga bisa ke Masjid Sultan yang terkena untuk wisata religi.

Lalu, kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke Haji Lane? Asyiknya, datang mulai pukul 4 sore sampai menjelang malam. Inilah waktu yang santai untuk dikunjungi.


Tonton juga video: 'Starbucks Bolehkan Pelanggan Nongkrong Tanpa Beli Kopi'

[Gambas:Video 20detik]



Tonton juga video:' (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA