Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Jul 2018 19:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Keren, Ada Mal di Dalam Stasiun Jepang

Dina Rayanti
detikTravel
Mal di Stasiun Sapporo (Dina Rayanti/detikTravel)
Sapporo - Jepang memang selalu punya cara untuk menarik perhatian wisatawan. Contohnya Stasiun Sapporo yang punya pusat perbelanjaan yang murah sampai mewah!

Mungkin kalau Travelers ingin berbelanja barang-barang bermerek harus pergi ke sebuah pusat perbelanjaan. Tapi kalau di Jepang, tidak perlu repot-repot pergi ke satu mal untuk membeli barang bermerek, di stasiun pun bisa.

Misalnya saja di Stasiun Sapporo. Malah setelah turun dari kereta dan sampai di sasiun Sapporo, detikTravel mengira kalau kereta berhenti di mal bukan sebuah stasiun. Stasiun Sapporo ini memang sudah terintegrasi dengan beberapa pusat perbelanjaan.

Tidak perlu keluar stasiun untuk berbelanja karena memang masih berada di kawasan Satisun Sapporo. Barang-barang yang dijual pun beragam.

Ada barang murah hingga mahal sekalipun mulai dari sepatu, baju, tas, jam tangan bermereka pun ada di sana.

Gerai toko mewah di stasiunGerai toko mewah di stasiun Foto: (Dina Rayanti/detikTravel)


Tidak puas mencari barang atau tidak menemukan barang yang pas Travellers bisa pergi ke tempat perbelanjaan lain yang juga masih berada di satu kawasan Stasiun Sapporo.

Stasiun Sapporo ini terhubung langsung dengan Paseo Mall juga Stellar Palace. Kalau masih tidak puas berbelanja di kedua tempat itu, bisa berkeliling di sekitar Stasiun Sapporo karena masih banyak pusat perbelanjaan lain.

Apabila merasa lapar, tidak usah khawatir. Baik di stasiun maupun di pinggir-pinggir jalan ada food truck yang menawarkan jajanan khas Jepang hingga makanan mahal sekalipun.

Keren, Ada Mal di Dalam Stasiun JepangFoto: (Dina Rayanti/detikTravel)


Stasiun Sapporo ini juga dekat dengan terminal bus. Keluar dari stasiun sudah terlihat beberapa bus mengantre. Di Stasiun Sapporo ini juga ada beberapa kios yang menjajakan coklat khas Jepang untuk oleh-oleh dengan harga yang sama dengan di bandara.


Tonton juga video: 'Gareth Southgate Jadi Nama Stasiun Kereta Inggris'

[Gambas:Video 20detik]

(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA