Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 31 Jul 2018 19:05 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pencinta Film Forrest Gump, Wajib Mampir ke Tempat Ini di Bali!

Shinta Angriyana
detikTravel
Bubba Gump Shrimp Co (Shinta/detikTravel)
Kuta - Film Forrest Gump melegenda sampai saat ini. Salah satu tempat ikoniknya sungguhan ada di Bali.

Inilah Bubba Gump Shrimp Co. Sebuah tempat ikonik di film Forrest Gump yang ada di Bali. Dari luar, traveler sudah bisa melihat tulisan "Bubba Gump" yang besar. detikTravel sempat berkunjung ke sana akhir pekan lalu.

Traveler bisa berbelanja aneka suvenir dengan tema Forrest Gump di sini. Toko ini merupakan salah satu cabang yang dimiliki di Amerika Serikat, jadi barang-barangnya sudah pasti orisinal.

Di sebelah tulisan besar, juga ada tempat foto untuk para pengunjung yang terkenalndarinfilm Forrest Gump. Yakni tempat duduk dengan sepatu dan kotak coklat yang terkenal dari film.

Pencinta Film Forrest Gump, Wajib Mampir ke Tempat Ini di Bali!Foto: Shinta Angriyana/detikTravel

Berbagai suvenir yang bisa ditemui beranekaragam. Mulai dari kaus, tempat minum, boneka sampai topi ikonik berwarna merah 'Bubba Gump' bisa dijumpai di sini.

Kebanyakan, penggemar film mencari kaus-kaus. Nah, di sini ada aneka desain yang bisa traveler pilih. Mulai dari anak-anak, pria dan wanita dewasa pun ada lho.

Pencinta Film Forrest Gump, Wajib Mampir ke Tempat Ini di Bali!Foto: Shinta Angriyana/detikTravel

Kalau traveler mau beli pajangan bertuliskan'Run Forrest Run', Bubba Gump juga menjualnya.

Nah, bukan cuma toko suvenir, Bubba Gump juga punya restoran seafood yang tidak kalah lezat. Mulai dari udang, lobster, kepiting ada di sini. Bahkan, traveler bisa nongkrong sambil menonton film Forrest Gump.

Pencinta Film Forrest Gump, Wajib Mampir ke Tempat Ini di Bali!Foto: Shinta Angriyana/detikTravel


Harga suvenirnya dimulai dari Rp 100ribuan untuk pajangan, Rp 149 ribu topi dan Rp 300 ribuan untuk kaus. Jika mau makan di sini, siapkan biaya sekitar Rp 100-300 ribu untuk satu orangnya. (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA