Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 31 Jul 2018 19:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Museum Seks di Korsel Ini Bernama Love Castle

Bona
Redaksi Travel
Patung di taman (AnaTeachers/Youtube)
Patung di taman (AnaTeachers/Youtube)
Gyeongju - Museum Seks jadi destinasi unik di berbagai belahan dunia. Korea Selatan juga punya museum seperti itu, Love Castle namanya.

Museum seks memang dipandang menarik sebagai destinasi wisata. Kota Gyeongju di Korea Selatan https://www.detik.com/tag/korea-selatan/ juga punya museum serupa bernama Love Castle.

Love Castle sedikit berbeda dari Penis Park di Gangwon-do dan Loveland di Pulau Jeju, tempat ini memberikan banyak informasi selayaknya museum.

Galeri ini sendiri terbagi menjadi 2 bagian yaitu outdoor dan indoor. Di bagian dalam galeri, Sex Castle mengajak pengunjung untuk melihat berbagai macam lukisan tentang seks di jaman dulu dan modern.

Museum Seks di Korsel Ini Bernama Love CastlePatung kelamin pria (AnaTeachers/Youtube)


Baca Juga: Inikah Tempat Tersuram di Korea Selatan?

Berbagai display erotis dibahas mulai dari kemunculan hingga perkembangannya. Namun tak semua keterangan menggunakan bahasa Inggris, hanya bahasa korea saja.

Selain lukisan, ada pula benda-benda peninggalan jaman dulu yang menjelaskan tentang etnografi seks. Ruang infinity yang instagrammable juga dibuat untuk mempercantik foto-foto pengunjung. Tentu saja masih dengan tema seks.

Tak semua tempat boleh di foto. Sehingga traveler harus memperhatikan tanda yang ada.

Patung erotis (AnaTeachers/Youtube)Patung erotis (AnaTeachers/Youtube)


Berjalan bagian luar museum, pengunjung akan melihat patung erotis. Mulai dari patung penis, sampai berbagai posisi seks dipamerkan secara terbuka. Ukuran patung pun sangat beragam.

Puas berkeliling di antara patung-patung erotis, ada lorong menarik yang berjudul Every Country's Love Making Sound. Sepanjang jalan di lorong, traveler hanya akan diperdengarkan suara-suara erotis dari beberapa negara.

Patung di taman (AnaTeachers/Youtube)Patung di taman (AnaTeachers/Youtube) Foto: (AnaTeachers/Youtube)


Love Castle bisa dicapai dengan menggunakan bus atau kereta. Traveler bisa turun di stasiun atau terminal Gyeongju dan meyambung perjalanan dengan menggunakan taksi. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED