Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Agu 2018 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Siapa Sangka, Pulau Berbentuk Topi Ini Adalah Resort Mewah

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pulau berbentuk topi yang jadi resort (Vatuvara Private Islands Fiji/Instagram)
Pulau berbentuk topi yang jadi resort (Vatuvara Private Islands Fiji/Instagram)
Vatuvara - Di antara aneka pulau di Fiji, bentuk Pulau Vatuvara yang mirip topi mungkin adalah yang paling unik. Namun, ternyata pulau itu merupakan resort mewah.

Adalah Vatuvara Private Island Fiji, sebuah resort mewah di Samudera Pasifik. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Kamis (2/8/2018), resort itu dimiliki oleh pengusaha Jim Jannard yang dikenal akan brand kacamata Oakley.

Diketahui, pulau tersebut pertama kali dibeli oleh Jim pada tahun 2009 silam. Setelahnya, pulau itu disulap jadi resort mewah yang terdiri dari sejumlah vila.

Terdapat sejumlah vila mewah yang bisa disewa (Vatuvara Private Islands Fiji/Instagram)Terdapat sejumlah vila mewah yang bisa disewa (Vatuvara Private Islands Fiji/Instagram)
Aneka fasilitas mewah seperti spa, kamar mandi terbuka dan kolam renang infinity pool juga dihadirkan di tiap vila. Ada juga WiFi dengan kecepatan tinggi.

Bagi yang ingin olahraga air, traveler bisa coba berlayar hingga diving dan main kayak. Lalu ada juga lapangan golf dan pertunjukan musik ala penduduk Fiji.

Siapa Sangka, Pulau Berbentuk Topi Ini Adalah Resort MewahSuasana kamar di salah satu vila yang asri (Vatuvara Private Islands Fiji/Instagram)
Selain jadi salah satu kediaman mewah Jim, pulau tersebut juga dapat disewa oleh umum. Hanya saja, harganya memang cukup fantastis.

Rate menginap per malamnya adalah USD 5.375 atau sekitar Rp 77 juta. Biaya itu pun sudah mencakup biaya transfer pesawat dari bandara utama Fiji. (wsw/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED