Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Agu 2018 23:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bertamu ke Kandang Real Madrid

Dhani Irawan
detikTravel
Stadion Santiago Bernabeu (Dhani Irawan/detikTravel)
Stadion Santiago Bernabeu (Dhani Irawan/detikTravel)
Madrid - Berlibur ke Kota Madrid, Spanyol, tidak hanya dimanjakan dengan suasana kota yang lekat Abad Pertengahan. Jangan lupa mampir ke Santiago Bernabeu, Kandangnya Real Madrid!

Tur yang ditawarkan di Santiago Bernabeu sangat menarik, seperti yang detikTravel rasakan beberapa waktu lalu. Bahkan bagi mereka yang bukan penggemar sepakbola pun akan merasakannya.

"Saya aja yang bukan penggemar sepakbola, kagum dengan stadionnya," ucap Arradian, seorang traveler asal Jakarta, sesaat setelah tur di stadion itu bersama detikTravel baru-baru ini.

(Dhani Irawan/detikTravel)(Dhani Irawan/detikTravel)


Memang seberapa menariknya?

Dengan tiket seharga 25 Euro atau sekitar Rp 400 ribuan, traveler bisa berkeliling stadion dari ujung ke ujung bahkan hingga ruang ganti pemain. Harga tiket itu bisa lebih murah yaitu 20 Euro atau Rp 330 ribuan bagi traveler yang memegang kartu resmi fan Real Madrid.

Di awal tur, traveler bakal diminta menuju ke ujung paling tinggi stadion. Dari situ, traveler bisa berfoto dengan latar stadion yang megah.

(Dhani Irawan/detikTravel)(Dhani Irawan/detikTravel)


Setelahnya, tur berlanjut ke galeri prestasi Real Madrid dari masa ke masa. Berbagai piala yang pernah diraih Real Madrid dipamerkan. Jangan keburu bosan karena pameran yang ditunjukkan disajikan secara interaktif.

BACA JUGA: 'Gerbang Matahari,' Titik 0 Km Madrid

Bahkan, pengunjung bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pemain Real Madrid ketika mengendarai bus menuju ke stadion. Melalui layar-layar yang ditata bagaikan jendela bus, para fan Real Madrid mengelu-elukan idolanya.

Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan foto bersama para pemain Real Madrid. Melihat langsung bagaimana suasana di ruang ganti hingga rasanya duduk di bangku cadangan Real Madrid.



Tonton juga video: 'Mengenang 9 Tahun CR7 di Real Madrid'

[Gambas:Video 20detik]

(msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED