Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Agu 2018 16:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kreatif! Monumen dari Kardus Memukau Wisatawan di Skotlandia

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Replika Brandenburg Gate Kardus di Taman Glasgow Green (Glasgow2018/Facebook)
Replika Brandenburg Gate Kardus di Taman Glasgow Green (Glasgow2018/Facebook)
Glasgow - Apa jadinya kalau landmark terkenal dibuat dari kardus. Itulah yang baru saja dibikin di Glasgow, Skotlandia dan memikat wisatawan.

Replika kardus monumen Brandenburg Gate didirikan di Taman Glasgow Green, Glasgow, Skotlandia . Replika monumen yang aslinya adalah landmark Kota Berlin ini dibangun dalam rangka menyambut European Championships, kejuaraan olahraga di Eropa seperti dirangkum detikTravel dari situs resminya, Kamis (9/8/2018).

European Championships akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari tanggal 2 - 12 Agustus. Kota Glasgow, Skotlandia dan Berlin, Jerman menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar olahraga di Eropa ini.

 (Glasgow2018/Facebook) (Glasgow2018/Facebook) Foto: undefined


Replika dari kardus ini mulai dibangun pada tanggal 3 Agustus lalu. Pembangunan ini dilakukan oleh seniman, relawan, dan warga sekitar yang berada di sekitar taman.

Sekarang replika ini menjadi atraksi menarik baru yang meramaikan taman publik ini. Ramai sekali warga dan wisatawan yang datang untuk melihat hasil karya dari seniman mereka.

Brandenburg Gate dari kardus ini tidak sekedar untuk menyambut European Championships saja. Namun juga sebagai bentuk kemitraan Skotlandia dengan Jerman menyelenggarakan separuh acara European Championships.



Tonton juga video: 'Pernah Lihat Wajah Monumen Pembebasan Irian Barat?'

[Gambas:Video 20detik]

(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED