Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Agu 2018 07:53 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Unik Dari Prancis, Gelembung dan Transparan

Bona
detikTravel
Foto: The AttrapReves Bubble Hotel (AttrapReves/Facebook)
Foto: The Attrap'Reves Bubble Hotel (Attrap'Reves/Facebook)
Marseille - Sebuah hotel unik di Prancis jadi tempat menginap favorit para turis. Hotel ini berbentuk gelembung dan transparan. Asyik buat lihat bintang!

The Attrap'Reves Bubble Hotel adalah penginapan unik di Allauch, 15 km dari Marseilles. Prancis. Konsep dari kamar penginapan ini adalah pod yang dibuat seperti gelembung dan transparan, seperti yang diintip detikTravel dari situs resminya, Rabu (7/8/2018)

Pod tersebut dibuat dari plastik dan kedap udara. Pemandangan yang diberikan pun 360 derajat. Wow!

Kamar pod tersebut diletakkan di tengah hutan sehingga traveler bisa menikmati keindahan alam. Punya blower angin senyap, traveler tetap bisa mendengar suara serangga bersahut-sahutan saat malam tiba.

Foto: (Attrap'Rêves/Facebook)


Walaupun memiliki kamar tidur transparan, tapi pod ini tetap memiliki kamar mandi yang tertutup. Gelembung yang berdiameter 13 kaki atau sekitar 3,9 meter ini memiliki tipe kasur queen atau 2 orang per kamar.

Saat kamu tidur, langit yang bertabur bintang akan jadi pemandangan utama. Milky way alias galaksi bima sakti pun jadi naunganmu saat hendak terlelap.

Untuk traveler yang suka bintang, ada fasiltas berupa teleksop di tiap kamar. Sambil mendengarkan keheningan malam, kamu bisa melihat rasi bintang dengan teleskop.

Untuk menikmati keindahan alam yang natural dan bertabur bintang, traveler harus merogoh kocek USD 100 atau sekitar Rp 1.443.700 per malamnya.

Selain kamar pod, hotel ini juga menyediakan kamar lain dengan konsep cottage. Walau tak beralas bintang, traveler tetap bisa menikmati suasana alam.



Tonton juga video: 'Coba Sensasi Menginap di Hotel Tertua di Dunia'

[Gambas:Video 20detik]

(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED