Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Agu 2018 07:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pulau Pribadi Terbaik di Dunia, Satunya Ada di Indonesia

Syanti Mustika
detikTravel
Pulau Bawah, salah satu pulau pribadi terbaik di dunia (Pulau Bawah/ Facebook)
Pulau Bawah, salah satu pulau pribadi terbaik di dunia (Pulau Bawah/ Facebook)
Anambas - Ada pulau-pulau pribadi terbaik di dunia yang berfungsi sebagai resort untuk liburan tenang dan intim. Salah satunya dari Indonesia lho!

Yang dimaksud sebagai pulau pribadi adalah, seluruh area pulau menjadi resort wisata dan tidak bercampur dengan kawasan hunian penduduk. Dikumpulkan detikTravel, Selasa (14/8/2018) terdapat 6 destinasi untuk liburan pribadi yang lebih tenang dan intim.

Tentu saja tempat ini menawarkan keindahan dan kemewahan tiada tara. Dimana sajakah tempatnya, ayo disimak:

1. Pulau Bawah, Indonesia

 (Pulau Bawah/ Facebook) (Pulau Bawah/ Facebook) Foto: undefined


Pulau Bawah merupakan salah satu pulau yang masuk ke dalam Kabupaten Kepulauan Anambas di Provinsi Kepulauan Riau. Dibangun sejak tahun 2012 atau lima tahun lalu, resort ini mengusung tema eco resort yang ramah lingkungan dan mewah.

Sekarang kawasan ini menjadi liburan favorit dan terkenal keindahannya di dunia. Resort Pulau Bawah memiliki total 35 villa. Terdiri dari 21 villa pantai dengan 2 di antaranya merupakan twin bedroom villa, 3 villa kebun dan 11 villa air. Selain itu Resort Pulau Bawah juga dilengkapi dengan wellness centre, pondokan dengan view menghadap laut dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya.

Harga menginap di salah satu villa di Pulau Bawah mulai dari USD 1.780 ( sekitar Rp 26 juta) per malam.

2. Zaya Nurai Island, Abu Dhabi

Pulau cantik di Dubai ini menawarkan penginapan mewah dengan laut yang cantik. Traveler yang ingin datang harus booking terlebih dahulu. Harga semalamnya tergantung dari pilihan dan fasilitas yang traveler inginkan.

Tempat ini tidak hanya untuk bulan madu, namun juga cocok untuk liburan keluarga. Terdaapt beberapa pilihan kamar yang bisa traveler pilih. Nikmati juga beragam fasilitas private seperti romantic dinner, BBQ, piknik dan lainnya.

3. Amanpulo, Filipina

(Aman Resort)(Aman Resort) Foto: undefined


Amanpulo dikelola oleh Aman Resort yang menawarkan pantai pasir putih dengan perairan jernih. Beragam aktivitas air bisa dinikmati pengunjung di sini.

Kawasan Amanpulo juga memiliki bawah laut yang menawan. Banyak spot snorkling yang bisa dinikmati pengunjung. Selain itu mereka juga memiliki fasilitas pribadi yang bisa dipilih.

Untuk menginap di sini, harga semalamnya dimulai dari USD 1.100 (Rp 16 juta). Harganya juga tergantung dari musim, tipe kamar dan fasilitas yang dipilih.

4. Joali, Maldives

Maldives memang terkenal di idunia sebagai destinasi bulan madu favorit. Keindahan pulau dan lautnya memikat siapapun untuk datang. Salah satu spot terbaik di Maldives berada di Joali, berada di Muravandhoo Island di Raa Atoll.

Terdapat 73 vila dengan pantai dan kolam pribadi yang epik. Kamu juga bisa menikmati spa hingga kuliner yang menarik. Tempat ini juga cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat.

Harganya menginap di sini tergantung dari kamar yang dipilih.

5. Pulau Tetiaroa

(The Brando/Facebook)(The Brando/Facebook) Foto: undefined


Pulau pribadi ini berada di French Polynesia, kawasan perairan dari Prancis di Samudera Pasifik. Pulau karang ini menawarkan laut cantik dengan penginapan mewah.

Terdapat 35 vila di pantai pasir putih dengan beragam fasilitas pribadi. Puau ini juga menawarkan pengalaman berpadu dengan alam dibalut kemewahan dan kearifan lokal. Untuk menuju ke pulau ini pun harus menggunakan pesawat pribadi.

Pantai pasir putih di sini ijuga sering dikunjungi kura-kura laut, pari manta, dan burung eksotis. Siapa yang tak akan betah? Harga menginap di sini tergantung dari pilihan kamar dan fasilitas yang traveler nikmati.

6. Quilalea, Mozambik

 (Azura/Facebook) (Azura/Facebook) Foto: undefined


Mozambik juga punya pulau cantik bernama Quilalea Island. Pulau ini berada di kawasan cagar alam laut Quirimbas Archipelago. Tentu saja daya tarik pulau ini adalah keindahan pantai dan bawah lautnya.

Juga terdapat vila eco-chic mewah yang bisa diinapi pengunjung. Selain itu juga ada tour melihat ikan paus dan helikopter keliling pulau, kuliner lokal dan beragam pengalaman unik.

Satu hal yang pasti kamu dapatkan di sini adalah ketenangan dan menyatu dengan alam. Untuk menginap di sini harga per malamnya dimulai dari USD 825 (Rp 12 juta).


Tonton video: Deretan Pulau Pribadi Terbaik di Dunia, Ada Indonesia Lho!

[Gambas:Video 20detik]

(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Azerbaijan Menggoda Turis

Rabu, 14 Nov 2018 12:10 WIB

Azerbaijan jadi salah satu negara dengan perkembangan pariwisata tercepat dunia. Terus genjot pariwisata, Azerbaijan rilis video tentang keindahan alamnya.