Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 31 Agu 2018 16:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ada Taman Bunga Matahari di Bandara Ini, Percaya?

Shinta Angriyana
detikTravel
Sunflower Deck di Bandara Changi (Shinta/detikTravel)
Sunflower Deck di Bandara Changi (Shinta/detikTravel)
Singapura - Bandara jadi terminal untuk menggunakan transportasi pesawat terbang. Tapi, kalau ada taman bunga matahari, bagaimana ya?

Kamu wajib percaya, karena ini sungguhan ada di Bandara Changi Singapura. Inilah Sunflower Garden atau taman bunga matahari yang cantik dengan pemandangan apron bandara.

Lokasinya berada di terminal 2 Changi Airport lantai 3. Di lantai ini, ada berbagai deretan hiburan untuk para traveler yang ingin transit dalam waktu sebentar atau lama.

Bunga matahari di sini juga semuanya asli lho. Tertata rapi berwarna kuning cerah membentuk sebuah balkon. Di sekitarnya, ada beberapa tempat duduk yang bisa digunakan traveler untuk bersantai.
Ada Taman Bunga Matahari di Bandara Ini, Percaya?Bunga-bunganya cantik dan rapi (Shinta/detikTravel)

Bunga-bunga matahari berjejer rapi di sini. Ada juga jenis bunga lainnya dekat tempat duduk, membuat suasana di Bandara Changi semakin nyaman buat bersantai bahkan rekreasi.

Bukan hanya saat siang hari, tapi taman bunga matahari ini juga asyik untuk dikunjungi saat transit pada malam hari. Cahayanya yang menerangi bunga membuat gemerlap cantik di sunflower deck.

Ada Taman Bunga Matahari di Bandara Ini, Percaya?
Lokasinya dekat Apron pesawat (Shinta/detikTravel)

Plus, karena ada di dek dekat apron pesawat, traveler bisa melihat aneka pesawat yang tengah parkir, take off atau landing. Surga kecil saat transit untuk traveler yang gemar spotting pesawat terbang.

Nah, masuk ke area Sunflower Garden tidak memerlukan biaya apapun alias gratis. Traveler tinggal menuju terminal 2 dan lantai 3, kemudian mencari lokasi dekat Smoking Area. Asyik banget kan? (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED