Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 09 Okt 2018 22:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Disiksa Dalam Rumah Hantu Ini, Kamu Berani Coba?

Bona
detikTravel
Foto: Rumah hantu McKamey Manor (mckameymanor.com)
Foto: Rumah hantu McKamey Manor (mckameymanor.com)
San Diego - Sebuah rumah hantu di California punya tantangan bagi traveler yang mau uji nyali. Rumah hantu ini memberikan pengalaman di siksa selama 8 jam. Kamu berani?

McKamey Manor adalah sebuah rumah berhantu dengan tema siksaan di San Diego, California. Rumah hantu ini dikelola sendiri oleh Russ McKamey, seperti yang diintip detikTravel dari situs resminya, Selasa (9/10/2018).

Rumah hantu ini memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung. Kalo biasanya rumah hantu akan berisi banyak makhluk jadi-jadian, McKamey Manor memberikan pengalaman disiksa kepada pengunjung.

Sebelum mendaftar, pengunjung harus menandatangani surat pernyataan medis. Sehingga pengunjung dipastikan sehat dan tidak ada risiko ketika masuk ke dalam rumah hantu.

(mckameymanor.com)Foto: (mckameymanor.com)


Saat masuk, pengunjung akan dibuat ketakutan dengan cara ekstrem. Mulai dari diikat, ditampar, di siram darah, sampai di paksa untuk makan muntahan. Semuanya dilakukan oleh aktor yang ada di rumah hantu untuk membuat pengunjung ketakutan.

Tak hanya siksaan dari para aktor, rumah hantu ini pun dilengkapi dengan efek khusus, animatronik dan hewan hidup seperti tarantula. Hasilnya, para pengunjung sukses dibuat ketakutan setengah mati.

Tak ada yang berhasil melewati rumah hantu ini selama 8 jam. Pengunjung paling berani adalah Sarah P yang bertahan selama 6 jam dan pada akhirnya menyerah.

Disiksa Dalam Rumah Hantu Ini, Kamu Berani Coba?Foto: (mckameymanor.com)


Untuk bisa menyelesaikan semua siksaan ini, pengunjung harus bisa percaya dan pasrah saat berada di dalam. Punya antrian sampai 24.000 orang, rumah hantu jadi destinasi pacu adrenalin bagi yang suka tantangan.

Bahkan tiap pengunjung akan direkam secara sukarela dan masuk ke dalam situs Youtube milik McKamey Manor. McKamey Manor sendiri bisa pengunjung nikmati secara gratis.

Pengunjung bisa memberikan sumbangan berupa makanan anjing yang nantinya akan disumbangkan ke operasi Greyhound. Kamu berani coba? (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED