Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Okt 2018 08:13 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cuma di Amerika, Ada Pantai Khusus Barbie

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pantai Barbie di Amerika Serikat (Barbie Beach/Facebook)
Pantai Barbie di Amerika Serikat (Barbie Beach/Facebook)
Senoia - Bagi traveler wanita, pastinya sudah tak asing dengan mainan boneka barbie. Uniknya, di Amerika ada pantai khusus untuk barbie. Penasaran?

Berlokasi di Kota Senoia yang berjarak 45 menit berkendara dari Atlanta, Amerika Serikat, terdapat sebuah pantai khusus Barbie. Bukan pantai sungguhan, melainkan kreasi kreatif dari pasangan Steve dan Linda Quick.

Dilihat detikTravel dari laman Facebooknya, Kamis (18/10/2018), menariknya pantai itu dibuat berukuran mini di depan halaman rumah mereka.

Pantai ini berada di samping jalan (Barbie Beach/Facebook)Pantai ini berada di samping jalan (Barbie Beach/Facebook)

Berawal dari momen Winter Olympics tahun 2006 silam, Steve dan Linda berinisiatif untuk membuat suasana perayaan event tersebut menggunakan barbie dan sedikit pasir pantai.

Walau berawal dari iseng, nyatanya keberadaan Pantai Barbie tersebut terus bertahan selama lebih dari satu dekade. Tak sedikit juga wisatawan yang dibuat penasaran dan datang melihatnya.

Temanya pun berubah-ubah (Barbie Beach/Facebook)Temanya pun berubah-ubah (Barbie Beach/Facebook)

Malah, produser film seri The Walking Dead pernah mampir ke Pantai Barbie. Film serial ini memang syuting di daerah tersebut. Selain mampir, sang produser juga sempat memberi oleh-oleh berupa barbie zombie untuk ditambahkan. Ada-ada saja.

Terkadang, Steve dan Linda juga memodifikasi Pantai Barbie mereka sesuai dengan tema yang diusung. Tiap ada perubahan, mereka juga suka mengunggahnya di laman Facebook mereka.


Tonton juga video 'Pesona Indahnya Mall di Pinggir Pantai':

[Gambas:Video 20detik]

(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED