Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Nov 2018 13:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Menjajal Sensasi Berayun dari Ketinggian di Maldives

Kurnia Yustiana
detikTravel
Flying Trapeze di Maldives (Kurnia/detikTravel)
Flying Trapeze di Maldives (Kurnia/detikTravel)
Male - Tak sekadar menikmati keindahan pantai, di Maldives ada aktivitas menantang Flying Trapeze. Wahana ini mengajak traveler berayun di ketinggian.

Flying Trapeze merupakan atraksi akrobatik menggunakan ayunan sebagai alat utama, seperti dalam sirkus. Berayun dengan kedua tangan berpegangan ayunan sambil melakukan gerakan akrobatik lainnya.

Nah, Flying Trapeze menjadi wahana baru di Club Med Kani Maldives. Traveler yang menginap di sini dapat menjajal atraksi yang menantang itu.

Pemenang d'Traveler of The Month, Titry Frilyani pun mencoba Flying Trapeze pada Kamis (1/11/2018) sore. Lokasinya di pinggir pantai dan aman bagi pemula. Gerakannya tak harus bisa semahir penampil sirkus sungguhan.

Ada instruktur yang menjelaskan apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan, serta sudah dipasang jaring-jaring di sisi bawah dan berbagai peralatan keselamatan.

(Kurnia/detikTravel)(Kurnia/detikTravel)

Setelah diberi penjelasan, kemudian dipakaikan sabuk berwarna biru dan peralatan lainnya. Lalu naik tangga ke spot untuk melompat dan berayun dari ketinggian sekitar 10 meter.

Titry mengatakan rasa takut terasa mulai dari naik tangga. Namun ia terus maju untuk mencoba Flying Trapeze.

"Sebenarnya pertama yang bikin takut naik tangga ke atasnya. Pas nyampe atas ya sudahlah mau gimana lagi, mau nggak mau musti loncat. Takut pegangannya lepas aja pas berayun, tapi seru sih pengen belajar lagi supaya bisa seperti orang-orang," jelas Titry.

Flying Trapeze ini bisa dicoba gratis tanpa tambahan biaya. Nah selain menjajal Flying Trapeze pemenang d'Traveler of The Month lainnya melakukan aktivitas beragam di Maldives.

Ada yang mencoba sailing atau berlayar naik perahu layar. Mereka diajak keliling di perairan sekitar pulau yang menjadi lokasi resor dan menikmati pemandangan pantai serta lautan yang cantik.

"Kita sailing muter keliling, (pemandangan) bagus banget," ujar Merry.

Usai berkegiatan di sore hari, malamnya para pemenang bersantap di tepi pantai. Makan malam kali ini bertajuk all white dinner by the beach.

Mengenakan dress code serba putih, d'Traveler menikmati aneka sajian lezat dari seafood hingga aneka cake, sambil nonton pertunjukan sirkus.

Dinner di MaldivesDinner di Maldives Foto: (Kurnia/detikTravel)


(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED