Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Nov 2018 16:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mengabadikan Stan Lee di Wahana Marvel Disneyland

Bona
detikTravel
Marvel Universe di Shanghai Disneyland (shanghaidisneyresosrt.com)
Marvel Universe di Shanghai Disneyland (shanghaidisneyresosrt.com)
Jakarta - Legenda komik Marvel, Stan Lee tutup usia. Selain lewat film, kamu bisa mengenang Stan Lee di beberapa taman rekreasi Disneyland.

Traveler penggemar Marvel pasti kenal dengan superhero dari komikus Stan Lee. Tutup usia di umur 95 tahun, kamu bisa menikmati dunia Marvel lewat taman rekreasi seperti Disneyland.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (13/11/2018), ada beberapa taman rekreasi yang menyediakan wahana Marvel, salah satunya Hong Kong Disneyland.

Theme park Hong Kong Disneyland (HKD) tak hanya menyediakan wahana menyenangkan ala Disney. HKD juga punya wahana Marvel yang jadi favorit orang Indonesia, Iron Man.

Tahun depan rencananya akan ada satu tambahan wahana Marvel yaitu The Ant Man. Traveler bisa menikmati karya komik Stan Lee dalam bentuk wahana yang mengasyikkan.

Selain HKD, traveler juga bisa melihat megahnya dunia Marvel di Shanghai Disneyland. Shanghai Disneyland punya Marvel Universe yang keren banget.

Di dalam Marvel Universe, ada tempat menarik yang bisa traveler jelajahi. Traveler bisa mulai dari Marvel Comic Academy. Ini adalah tempat untuk traveler yang mau mencoba menggambar komik.

Setelah itu ada Iron Man. Di tempat ini, kamu bisa menikmati sensasi jadi Iron Man. Lewat kecanggihan virtual, kamu bisa merasakan jadi superhero kesayanganmu.

Untuk kamu yang mau kenalan dengan jagoan-jagoan Marvel, bisa langkahkan kakimu ke Marvel Cinematic Universe. Kamu akan dibuat puas dengan jamuan film-film Marvel yang lengkap.

Mulai dari Iron Man sampai Marvel's Avanger: Infinity War akan diputar terus-menerus. Tak hanya film yang sudah ada, kamu juga bisa melihat jadwal film yang akan keluar di tahun 2019.

Kamu yang bertemu langsung dengan jagoan Marvel juga bisa. Captain Amerika dan Spider-Man hadir dalam bentuk display seukuran manusia. Liburan ke sini akan makin jatuh cinta dengan karya yang ditinggalkan Stan Lee. Selamat jalan Stan Lee. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA