Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 03 Des 2018 21:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tempat Dinner Romantis di Brisbane, Dijamin Bikin Melting!

Melisa Mailoa
detikTravel
Stone Bridge di Brisbane, Australia (Melisa/detikTravel)
Stone Bridge di Brisbane, Australia (Melisa/detikTravel)
Brisbane - Traveler ingin berwisata ke Australia bersama pasangan? Sempatkanlah ke Brisbane. Karena, ada tempat makan yang romantis banget!

Jika sedang jalan-jalan di pusat kota Brisbane, Australia, ada tempat paling pas buat ngajak pasangan makan malam romantis. Tepatnya di kawasan Dermaga Eagle Street. Di sini kamu bakal makan sambil ditemani kerlap-kerlip jembatan Story Bridge dibawah sinar bulan purnama. So sweet!

Tempat ini disebut dermaga karena lokasinya juga berfungsi sebagai tempat berlabuhnya kapal feri, salah satu transportasi umum andalan warga Brisbane. Di sini berjejer restoran dengan konsep Fine Dining. Makan malam bakal berasa makin spesial karena disuguhi pemandangan sungai yang membelah kota Brisbane. Ditambah penampakan jembatan Story Bridge dari kejauhan.

Deretan restoran (Melisa/detikTravel)Deretan restoran (Melisa/detikTravel)


Ketika detikTravel mendatangi kawasan ini beberapa waktu lalu, banyak pengunjung yang membawa pasangan untuk menghabiskan malam minggu. Sebuah plang bertuliskan Jellyfish Restaurant menarik perhatian rombongan kami. Posisinya persis di depan Riverside Ferry Terminal. Kalau kamu mau kencan di sini nggak perlu bawa kendaraan pribadi, cukup dengan menumpang feri.

Kami sengaja memilih meja di bagian outdoor. Pelayan dengan sigap meletakkan serbet di pangkuan kami. Restoran Jellyfish menawarkan aneka hidangan laut khas negara bagian Queensland. Kamu bisa memesan makanan dengan cara ala carte. Tapi kalau datang dalam rombongan besar seperti kami, bisa juga memesan berbagai paket menu yang terdiri dari appetizer, main course dan dessert.

French fries dan Salad (Melisa/detikTravel)French fries dan Salad (Melisa/detikTravel)


Kami memesan Swordfish (Ikan Todak), Barramundi, maupun Seafood Fettucine dengan aneka macam hidangan laut di dalamnya. Sedangkan untuk minumannya juga tersedia aneka jenis Wine dan aneka minuman lainnya.

Sore itu kami cukup beruntung. Ketika matahari tenggelam, perlahan bulan mulai muncul menggantikannya. Karena cuaca seharian begitu cerah, bulan purnama yang begitu indah dapat menghiasi langit Brisbane.

Suasana malam di Stone Bridge (Melisa/detikTravel)Suasana malam di Stone Bridge (Melisa/detikTravel)


Sinarnya bahkan memantul di atas permukaan Sungai Brisbane. Kalau di Jakarta jarang-jarang nih bisa lihat penampakan bulan sebesar dan seterang ini!

(mem/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED