Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Des 2018 21:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Inilah Pameran Game of Thrones Terbesar di Dunia

Kurnia Yustiana
detikTravel
Pameran Game of Thrones (Game of Thrones: The Touring Exhibition)
Pameran Game of Thrones (Game of Thrones: The Touring Exhibition)
Oberhausen - Sambil menanti Game of Thrones musim ke-8, traveler bisa wisata dulu ke pameran serial ini di Jerman. Berkunjung ke sana pun bagaikan masuk dunia Westeros.

Game of Thrones: The Touring Exhibition merupakan pameran yang terinspirasi dari serial TV Game of Thrones. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Jumat (21/12/2018), lokasi pameran berpindah-pindah dalam periode tententu. Sekarang pameran tengah dibuka di Promenade/Centro Oberhausen Exhibition Hall 46047, Oberhausen, Jerman.

Event ini disebut-sebut sebagai pameran Game of Thrones terbesar di dunia, dengan area yang luasnya sekitar 929 meter persegi. Pameran menyajikan sensasi masuk dalam dunia Westeros, merasakan suasana di pusat Seven Kingdoms.

Beragam properti serial TV ini, sejak Season 1 hingga Season 7, mulai dari kostum, senjata sampai dekorasi latar dipajang di pameran. Salah satu atraksi utamanya adalah Iron Throne Room, di mana terdapat Iron Throne yang ikonik.

(Game of Thrones: The Touring Exhibition)(Game of Thrones: The Touring Exhibition) Foto: undefined


Ruanngan-ruangan di pameran tersebut terbagi menjadi beberapa tema. Ada ruangan yang diset dengan suasana musim dingin seperti di Winterfell, Castle Black, jalanan di Kingsroad, King's Landing, Meereen lengkap dengan kostum para prajurit Unsullied dan masih banyak lagi.

Pastinya traveler pecinta Game of Thrones bakalan puas wisata kemari. Game of Thrones: The Touring Exhibition dapat dikunjungi setiap hari dengan biaya tiket masuk 19,95 Euro (Rp 331 ribu) untuk Senin sampai Kamis dan 23,95 Euro (Rp 398 ribu) di hari Jumat sampai Minggu.

BACA JUGA: Jalanan Seram Tempat Syuting Game of Thrones

Dikutip detikTravel dari Lonely Planet, setelah di Jerman, tahun depan pameran ini akan buka di Belfast, Irlandia Utara. Pameran tersebut rencananya dimulai April 2019, di bulan yang sama dengan jadwal tayang Game of Thrones Season 8.

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA