Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Jan 2019 12:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tahun Baru, Cristiano Ronaldo Liburan ke Dubai

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/georginagio)
Dubai - Pemain sepakbola dunia juga merayakan Tahun Baru. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakannya dengan liburan ke Dubai sekeluarga.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram pribadinya, @cristiano dan kekasihnya @georginagio seperti dilihat detikTravel, Rabu (2/1/2019). Ronaldo memposting foto-foto liburan Tahun Baru di Dubai.

BACA JUGA: Gaya Cristiano Ronaldo di Jet Pribadi Mahalnya

CR7 tampak menikmati pesisir Pantai Jumeirah. Diketahui, Cristiano Ronaldo bersantai di yacht bersama sang kekasih Georgina Rodriguez. Mereka pun berfoto-foto dengan lanskap Burj Al Arab.

View this post on Instagram

Volando entre tus brazos 鉂わ笍 @cristiano

A post shared by Georgina Rodr铆guez (@georginagio) on Dec 31, 2018 at 6:13am PST



Sedikit soal Burj Al Arab, hotel ini dulunya adalah ikon dari Dubai sebelum Burj Khalifa. Burj Al Arab memiliki tinggi 321 meter, dengan bentuk seperti layar kapal. Keunikan arsitekturnya memudahkan hotel ini mudah dikenali.

Burj Al Arab dibuka pada tahun 1999. Terdapat sekitar 220 kamar dengan berbagai fasilitas, terutama restoran yang berada di ketinggian 200 meter jadi incaran turis. Panoramanya, tentu saja yakni pemandangan Dubai dari ketinggian.

View this post on Instagram

Happy New Year!馃巻鉂わ笍

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Dec 31, 2018 at 1:32pm PST



Kembali ke liburannya Cristiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugal ini juga menghabiskan malam pergantian tahun di atas yacht di Dubai. Bersama keluarga, Ronaldo menyaksikan pesta kembang api berwarna-warni.

BACA JUGA: Kekasih Cristiano Ronaldo yang Suka Basah-basahan

Menariknya, lewat Instagram pula Cristiano Ronaldo tak ketinggalan mempromosikan hotel miliknya, CR7 Pestana di Funchal, Pulau Madeira, Portugal.

View this post on Instagram

New Year's Eve at @pestanacr7 Funchal!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Dec 30, 2018 at 4:19am PST



Cristiano Ronaldo memang dikenal suka liburan ke berbagai destinasi dunia. Dalam catatan detikTravel, sebelum ke Dubai, Ronaldo bersama sang kekasih pernah liburan ke Islandia, Sardinia dan Monaco.

Mau liburan ke mana lagi, Ronaldo? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA