Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Jan 2019 12:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Najwa Shihab Terpincut Selandia Baru

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/najwashihab)
Foto: (Instagram/najwashihab)
Auckland - Menghabiskan liburan Tahun Baru, Najwa Shihab bersama keluarga plesiran ke Selandia Baru. Presenter kondang ini terpincut dengan keindahan alam dan budayanya.

Najwa Shihab baru-baru ini liburan Tahun Baru ke dua negara, yakni Australia dan Selandia Baru. Dilihat detikTravel dari Instagram pribadinya, @najwashihab pada Kamis (3/1/2018) tampaknya dia lebih banyak memposting liburannya ke Selandia Baru.

BACA JUGA: Pulau Cantik yang Dikunjungi Najwa Shihab di Australia

Ada sekitar 8 foto postingan liburan Tahun Baru Najwa Shihab bersama keluarganya di Selandia Baru. Mereka mengunjungi Waitomo, Manukau Mine, Mitai Maori Village, Skyline Rotorua, Taupo dan Pohutu Geyser. Kebanyakan, destinasi-destinasi wisata tersebut berada di North Island, alias bagian utara Selandia Baru.

View this post on Instagram

Saturday vibes. #familyvacation #explorenewzealand #catatannajwa

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on Dec 28, 2018 at 6:45pm PST



Najwa tampak terpesona dengan lanskap perbukitan hijau di Waitomo. Sedangkan di Mitai Maori Village, dia begitu terpana dengan budaya-budaya asli Suku Maori yakni suku asli Selandia Baru. Kalau saat menjajal Skyline Rotorua, dirinya tersenyum lebar saat naik kereta gantung.



Yang paling spesial, mungkin saat Najwa Shihab bertualang ke Gua Waitomo. 'This is one of the most thrilling things I did this year. Underground rafting and caving adventure into a dark breathtaking view of illuminating glowworms in the deep Waitomo Caves!' begitu caption pada fotonya.



Gua Waitomo memang dikenal sebagai fenomena gua bercahaya. Persis seperti gemerlap bintang di langit!

Cahayanya berasal dari cacing dengan nama latin Arachnocampa luminosa. Dalam kegelapan, hewan ini akan mengeluarkan cahaya berwarna hijau dan biru. Turis yang datang akan diajak naik perahu dan mengarungi sungai dalam gua sepanjang 250 meter. Serta, pasti dibuat terkesima oleh cahayanya.

Selama memposting foto-fotonya, Najwa Shihab tak ketinggalan menyertakan hashtag #familyvacation. Asyik banget sih liburannya Mbak Nana! (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED