Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Jan 2019 09:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kamu Suka Marah-marah? Masuk ke Ruangan Ini Saja

Syanti Mustika
detikTravel
Pengunjung melepaskan stres di Smash (Jason Lee/Reuters)
Pengunjung melepaskan stres di Smash (Jason Lee/Reuters)
Beijing - Jika sedang liburan di Beijing dan tiba-tiba harimu berubah jadi buruk, datang saja ke tempat ini. Di tempat ini kamu bisa hancurkan apapun yang kamu mau!

Dilansir detikTravel dari Reuters, Selasa (15/1/2019) nama tempat ini adalah Smash atau dikenal juga dengan nama 'anger room'. Smash berada di Beijing dan baru buka sejak September lalu.

Sesuai dengan namanya, di sini pelanggan diberi palu atau tongkat bisbol. Dengan tongkat ini kamu bisa hancurkan botol, tv, mobil tua, rice cooker, manekin dan benda-benda lainnya. Bahkan kamu juga boleh membawa sendiri benda yang ingin dihancurkan.

Kamu Suka Marah-marah? Masuk ke Ruangan Ini SajaFoto: (Jason Lee/Reuters)


Untuk bisa berbuat sesuka hati di ruangan ini, traveler mesti membayar 23 Dolar (Rp 323 ribu) untuk setengah jam. Takut terluka terkena serpihan kaca? Jangan khawatir, nanti pengunjung mengenakan alat pelindung kok.

Tempat ini telah dikenal oleh warga Beijing untuk melepas stress dan meluapkan kemarahan. Semenjak dibuka, ada 600 orang pelanggan yang telah menghancurkan 15.000 botol setiap bulannya.

Pengunjung yang datang pun beragam umur, ada anak sekolah juga pekerja. Mereka membawa beragam cerita yang membuat mereka marah dan stress.

Kamu Suka Marah-marah? Masuk ke Ruangan Ini SajaFoto: (Jason Lee/Reuters)


Dari cerita yang diungkap Jin Meng, pendiri Smash pernah ada pengunjung yang membawa foto pernikahannya, lalu menghancurkannya di Smash. Juga ada anak sekolah yang mengamuk di Smash, karena dia stres dengan masalah di sekolah.

Kira-kira kalau 'anger room' dibangun di Jakarta, akan ramai nggak ya?

(Jason Lee/Reuters)(Jason Lee/Reuters) Foto: undefined


(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA