Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Jan 2019 15:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ingin Menikmati Indahnya Bunga Sakura dengan Biaya Murah?

Akfa Nasrulhak
detikTravel
Foto: dok JJT
Foto: dok JJT
Jakarta - Jepang memang sudah dikenal dengan berbagai keindahan alamnya, salah satunya adanya bunga sakura. Namun, ternyata bunga sakura tidak selalu mekar pada waktu yang bersamaan, tetapi tergantung iklim di setiap tempat di Jepang.

Didaerah yang hangat, bunga sakura mekar lebih awal dan di daerah yang dingin bisa mekar lebih lama. Pada umumnya, bunga sakura hanya mekar 7-10 hari saja. Untuk daerah Osaka, Kyoto, Tokyo dan sekitarnya pada umumnya mekar diakhir Maret atau awal April.


Pada saat itulah wisatawan yang datang meningkat luar biasa, sehingga membuat harga tiket pesawat dan hotel lebih mahal bahkan penuh dimana-mana. Nah, ingin menikmati bunga sakura pada saat low season, berbiaya murah dan lebih nyaman karena jumlah wisatawan yang tidak terlalu banyak?

Salah satu agen travel resmi (land tour) di Tokyo, Jalan-Jalan Travel (JJT) bisa menjadi pilihan, terutama bagi orang Indonesia. Travel ini merupakan satu-satunya travel resmi di Jepang yang dimiliki oleh orang Indonesia yang telah diakui dan terdaftar di asosiasi JATA (Japan Association of Travel Agency) serta mempunyai lisensi transportasi.

"Kami akan mengajak Anda menikmati keindahan Bunga Sakura dan Jepang dengan aman, nyaman dan harga terjangkau," tulis JJT dalam keterangannya, Selasa (22/1/2019).

JJT akan mengajak traveler menjelajahi Jepang dengan paket selama 2 hari. Pada hari pertama, di pagi harinya kamu bakal dijemput oleh Guide di Hotel. Kemudian kamu akan diajak mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan salah satu ikon Jepang.

Setelah itu JJT akan mengajak kamu menuju ke Iyashi no Sato Nenba Village, yang merupakan desa tradisional Jepang, dekat dengan Danau Saiko di kaki Gunung Fuji. Di tempat tersebut kamu dapat mencoba menggunakan Kimono (Pakaian Tradisional Jepang) dan mengelilingi Iyashi no Sato Nenba Village.

Setelah itu, JJT akan mengajak kamu menuju daerah Izu dengan perjalanan sekitar 2 jam, dan selanjutnya menginap di Ryokan (hotel tradisional khas Jepang), sambil menikmati Onsen (spa alami).

Sementara di hari kedua, kamu dapat menikmati indahnya bunga sakura pada festival "Kawazuzakura" (Kawazu Cherry Blossom). Festival ini berlangsung di sekitar sungai Kawazu, di mana bunga sakura tersebar di sepanjang tepi sungai Kawazu.

Di daerah ini, bunga sakura bermekaran lebih awal. Dan tidak hanya bunga sakura, banyak juga destinasi menarik lainnya di sekitar kawasan Izu yang bisa kamu kunjungi.


Setelah puas melihat bunga sakura dan berkeliling di Izu, kamu akan diantar kembali ke Tokyo. Sebelum kembali ke Tokyo JJT bakal mengajak kamu mengunjungi Gotemba Premium Outlet. Tempat ini merupakan kawasan perbelanjaan yang sangat lengkap dan terkenal, banyak terdapat outlet -outlet brand ternama seperti Gucci, Prada, Armani dan lain-lainnya dengan harga lebih murah dan mutu terjamin. Pada malam harinya JJT akan mengantar kamu kembali ke hotel di daerah Tokyo.

"Kami dapat menambahkan destinasi lainnya dan dapat melayani tour untuk seluruh Jepang," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Jalan - Jalan Travel Co.,Ltd di nomor +62-812-1000-5552/ +81-90-9854-4246 atau kunjungi situsnya di www.jjt.tokyo. (ega/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED