Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Jan 2019 21:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ssst, Ini Kolam Renang Paling Fenomenal di Jepang

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Kolam renang legendaris Jepang di Shinjuku (P-Studio)
Kolam renang legendaris Jepang di Shinjuku (P-Studio)
Tokyo - Di mata orang awam, kolam renang yang terletak di Jepang ini tampak biasa saja. Namun, maknanya berbeda bagi para traveler pria dewasa.

Bukan rahasia umum, kalau Negeri Sakura Jepang dikenal akan industri film dewasa atau yang populer disebut JAV. Terlepas dari itu, ada satu kolam renang legendaris yang sering jadi langganan lokasi pembuatan film dewasa. Boleh dikatakan, bahwa kolam renang ini telah banyak menemani traveler dewasa di masa mudanya.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (22/1/2019), ternyata kolam renang itu ada di salah satu gedung apartemen di bilangan Shinjuku, Tokyo seperti diberitakan media Jepang Kotaku.

Sekilas, kolam renang itu tampak biasa saja. Namun, di kalangan publik Jepang kolam renang itu kerap dijuluki 'that pool' hingga 'the usual pool' akibat terlalu sering jadi latar di film dewasa!

Berlokasi di dalam bangunan dengan salah satu sisinya yang dilapisi oleh dinding kaca menghadap ke arah luar, kolam renang berbentuk persegi panjang itu identik dengan warna biru. Desainnya pun begitu minimalis dan sangat khas Jepang.

Lebih lanjut, kolam renang itu diketahui sebagai properti dari pihak P-Studio yang menyewakan apartemen beserta fasilitas tersebut. Termasuk untuk pemotretan dan syuting film.

Ditelusuri lebih lanjut, kamar atau flat tersebut memiliki nama Hanazono Room. Siapa pun diperbolehkan untuk menyewa ruangan tersebut sesuai dengan durasi yang diinginkan. Bervariasi dari 1 jam, 3 jam, 6 jam hingga 12 jam.

Hanya mungkin karena sudah populer, harga sewanya pun boleh terbilang cukup mahal. Untuk 1 jam, harga sewanya adalah 22.000 Yen atau setara dengan Rp 2,8 juta. Yang paling mahal adalah paket 12 jam senilai 206.000 Yen atau setara dengan Rp 26,7 juta! Harga yang tak murah.

Itulah sedikit info akan keberadaan kolam renang legendaris di Jepang. Mungkin ada traveler yang tengah liburan di Jepang dan ingin menginap di apartemen dengan kolam renang tersebut? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED