Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Jan 2019 12:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Lounge Emirates yang Super Nyaman di Auckland, Selandia Baru

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Lounge Emirates di Bandara Auckland Selandia Baru (Fitraya/detikTravel)
Lounge Emirates di Bandara Auckland Selandia Baru (Fitraya/detikTravel)

FOKUS BERITA

Muslim Traveler
Auckland - Lounge bandara yang nyaman bisa jadi awal perjalanan yang asyik untuk traveler. Lounge maskapai Emirates di Bandara Auckland, Selandia Baru adalah salah satunya.

Bandara Internasional Auckland adalah pintu keluar masuk traveler di Selandia Baru. Inilah bandara terbesar di Negeri Kiwi dengan sekitar 19 juta penumpang tiap tahun.

Dari Auckland, traveler bisa terbang langsung ke Bali di Indonesia dengan maskapai Emirates. Maskapai Timur Tengah ini memiliki lounge yang sangat nyaman untuk penumpang kelas bisnis dan first class.

Interior lounge yang nyaman (Fitraya/detikTravel)Interior lounge yang nyaman (Fitraya/detikTravel)

detikTravel dalam undangan Emirates mencoba langsung pelayanan mumpuni ini, Rabu (23/1/2019). Lounge premium ini ada di lantai 3 bandara menjelang gerbang keberangkatan.

Senyum ramah staf Emirates menyambut kedatangan kita dan mengantar ke lounge yang lega dengan deretan sofa-sofa nyaman. Interiornya bertema kayu dan warna pastel. Ada jejeran bangku yang menghadap ke gates dan landasan.

Fasilitasnya ada kamar mandi, toilet dan ruang untuk mandi. Untuk yang butuh ruang kerja, ada business centre dengan kabin-kabin privat. Bahkan ada juga musala untuk traveler muslim yang ingin salat.

visual/2019/01/23/1ce74e3a-04d1-4285-b9b5-0a0bf31a94e3.jpeg?a=1 Menu lezat di lounge Emirates (Fitraya/detikTravel) Menu lezat di lounge Emirates (Fitraya/detikTravel)

Penumpang juga akan dimanjakan dengan aneka minuman berkelas dari teh Dilmah, kopi, aneka jenis wine, minuman ringan dan jus buah serta camilan. Di lounge ini juga ada buffet untuk makan berat.

Menu-menunya lezat dan menggugah selera seperti salmon kukus, beef fillet, pasta, nasi basmati dan sayur bumbu masala. Semua menu makanan ini dijamin halal, jadi muslim traveler tidak perlu khawatir.

Traveler pun bisa menunggu pesawat dengan nyaman di lounge ini. Saat waktunya tiba nanti, mereka bisa boarding ke pesawat dan terbang ke Bali atau Dubai.

Semua makanannya halal (Fitraya/detikTravel)Semua makanannya halal (Fitraya/detikTravel)


(bnl/bnl)

FOKUS BERITA

Muslim Traveler
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED