Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Feb 2019 22:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Iseng Banget! Saat Turis Asyik Pose di Depan 'Anal Kingdom'

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Turis berpose di depan tulisan Anal Kingdom (Instgram/Erik Lipton)
Turis berpose di depan tulisan Anal Kingdom (Instgram/Erik Lipton)
Orlando - Ulah iseng turis di tempat wisata kadang terlalu kreatif. Yang tengah jadi tren, mereka asyik berpose di depan tulisan 'Anal Kingdom'. Seperti apa?

Walt Disney World Resort di Orlando, AS jadi destinasi impian bagi sebagian traveler. Liburan ke taman rekreasi ini bak mimpi masa kecil yang jadi nyata. Tapi beberapa orang traveler sepertinya terlalu kreatif dengan imajinasi mereka.

Ada satu spot di Walt Disney World Resort yang jadi sasaran berfoto traveler. Bukan karena atraksi atau wahananya yang menarik, melainkan karena tulisan besar yang ada di depannya.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Sabtu (9/2/2019), tulisan itu berupa 'Animal Kingdom'. Oleh beberapa orang traveler, tulisan ini diplesetkan menjadi 'Anal Kingdom'.

View this post on Instagram

I have arrived馃悞馃尶 #analkingdom

A post shared by Em馃А (@emily.will) on Oct 21, 2017 at 8:51am PDT



Caranya, mereka berfoto di depan tulisan 'Animal Kingdom' tepat di bagian huruf I dan M, sehingga 2 huruf itu tertutupi. Karena tertutupi, jadinya tulisan itu terbaca jadi 'Anal Kingdom'.

Para traveler iseng ini pun mengunggah foto tersebut di Instagram dengan menggunakan tagar #analkingdom. Dari pantauan detikTravel, mereka menyertakan caption yang lucu-lucu di foto bertagar itu.

Jika diterjemahkan secara harfiah, 'Anal Kingdom' berarti Kerajaan Anal yang berkonotasi negatif, merujuk pada hubungan seksual lewat anus. Padahal sebenarnya di Animal Kingdom kita bisa ikut Kilimanjaro Safari, Maharaja Jungle Trek sampai bertualang di Kali River Rapids. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED