Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Feb 2019 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Lucu Nih, Kafe Unicorn di Bangkok

Shinta Angriyana
detikTravel
Kafe Unicorn di Bangkok (Unicorn Cafe/Facebook)
Kafe Unicorn di Bangkok (Unicorn Cafe/Facebook)
Bangkok - Ramai diperbincangkan soal 'Unicorn' sejak debat capres kedua. Bicara soal unicorn, tahu nggak ada kafenya di Bangkok.

Unicorn adalah sebuah mitos berbentuk kuda dengan satu tanduk di atas kepalanya. Sosok Unicorn digambarkan berwarna pastel, dengan bentuk yang lucu.

Ternyata, makhluk mitos ini bahkan menginspirasi untuk membuat kafe dengan tema tersebut. Inilah Unicorn Cafe, yang letaknya berada di wilayah Krung Thep Maha Nakhon, Bangkok, Thailand.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (18/2/2019) kafe ini memiliki nuansa berwarna pink dengan hiasan-hiasan cerah yang menarik. Semua bentuk Unicorn seperti mengisi seluruh sudut ruangan.

Aneka makanan yang disediakan (Unicorn Cafe/Bangkok)Aneka makanan yang disediakan (Unicorn Cafe/Bangkok)
Selain itu, meja, kursi, bahkan piring yang digunakan pun menggunakan warna-warna pelangi. Sangat sesuai dengan temanya!

BACA JUGA: Bukan Cuma Online-online, Unicorn Bisa Dibeli di Sini

Bahkan, makanan-makanan yang disediakan pun juga tidak kalah meriah. Ada rainbow cake, rainbow milkshake, spaghetti sampai burger dengan tanduk unicorn. Cute banget!

Traveler bukan cuma bisa makan dan menikmati suasana gemas di kafe ini. Tetapi, juga bisa berfoto menggunakan properti seperti kostum Unicorn, bando dan aneka aksesoris lainnya.

Aksesoris bertema Unicorn (Unicorn Cafe/Facebook)Aksesoris bertema Unicorn (Unicorn Cafe/Facebook)
Di satu sisi, tampilan Unicorn Cafe yang manis ini ternyata cukup populer untuk semua kalangan. Tidak hanya anak-anak dan remaja wanita saja yang datang, namun juga traveler paruh baya hingga orang tua.

Nah, bagi traveler yang ingin berkunjung, bisa datang ke sini mulai hari Selasa-Minggu. Jam buka kafe mulai dari pukul 12 siang sampai 8 malam waktu setempat. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA