Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Feb 2019 18:25 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Rekomendasi Jalan-jalan Sore di Bangkok yang Asyik

Shinta Angriyana
detikTravel
Suasana Thailand di Malam Hari (Shinta/detikTravel)
Suasana Thailand di Malam Hari (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Liburan ke Bangkok, Thailand, enaknya jalan-jalan sore menikmati kota. Banyak tempat wisata yang bisa dilihat.

Jika jalan-jalan ke Bangkok, Thailand ada banyak sudut yang bisa dieksplor. Selain budaya, kuil dan aneka jajanan kaki lima, Bangkok punya tempat nongkrong seru. detikTravel yang berkunjung ke sana beberapa pekan lalu, merekomendasikan kawasan Siam.

Rekomendasi Jalan-jalan Sore di Bangkok yang AsyikPersimpangan penghubung (Shinta/detikTravel)


Wilayah Siam memiliki persimpangan yang unik. Melalui jembatan layang, terhubung beberapa pusat perbelanjaan dan gedung yang bisa dikunjungi. Mulai dari Siam Discovery, MBK Center, Siam Paragon dan Bangkok Art and Culture Center.

Jika traveler ingin berbelanja aneka barang dengan sejumlah merk, bisa datang ke Siam Discovery dan Siam Paragon. Di sana, juga ada Madame Tussauds dan Sea Life Bangkok Ocean World yang bisa dikunjungi sebagai alternatif destinasi wisata.

Rekomendasi Jalan-jalan Sore di Bangkok yang AsyikSiam Discovery (Shinta/detikTravel)


Bila ingin berbelanja aneka barang dan oleh-oleh, traveler bisa berkunjung ke MBK Center. Beberapa suvenir dan oleh-oleh makanan dijual dengan harga miring. Bagi traveler Muslim, di dekat food court juga ada sejumlah makanan halal.

Rekomendasi Jalan-jalan Sore di Bangkok yang AsyikMBK Center (Shinta/detikTravel)


Sedangkan, Bangkok Art and Culture Center menyajikan pusat hiburan mengenai seni kontemporer. Dari seni lukis, film, musik dan lain-lain.

Namun, apabila traveler ingin berbelanja aneka barang mewah atau luxury brand, bisa mengunjungi Icon Siam. Jaraknya sekitar 20 menit dari sana.

Nah, jika bosan berbelanja dan ingin menikmati suasana malam saja traveler bisa ke persimpangan jembatan layang yang menghubungkan berbagai bangunan tersebut. Bisa melihat aneka gedung cantik dan suasana kota Bangkok.

Rekomendasi Jalan-jalan Sore di Bangkok yang AsyikFoto: Bangkok Art and Culture Center (Shinta/detikTravel)


Kalau mau nongkrong di persimpangan ini, datanglah sekitar pukul 17.00-19.00 malam waktu setempat. Di sinilah, traveler bisa melihat gemerlap lampu dengan suasana malam khas Bangkok.

Cara ke sana:

Transportasi paling pas untuk berkunjung ke kawasain ini adalah menggunakan BTS Skytrain dan turun di Stasiun Siam. Traveler juga bisa menggunakan jasa taksi argo.

(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Labuan Bajo dan Nomadic Tourism

Senin, 25 Mar 2019 20:35 WIB

Labuan Bajo masuk 4 destinasi super prioritas yang ditetapkan oleh Pemerintah. Nomadic Tourism pun dipilih untuk pengembangan pariwisata di sana.

MRT Jakarta Bikin Bangga

Senin, 25 Mar 2019 19:10 WIB

MRT Jakarta baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (24/3), kemarin. Hari ini, masih antusias para penumpangnya dengan rasa bangga.