Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 05 Mar 2019 09:37 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Beverly Hills, Tempat yang Melambungkan Nama Luke Perry

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Jejeran mobil mewah di Beverly Hills (Dadan Kuswaraharja/detikTravel)
Jejeran mobil mewah di Beverly Hills (Dadan Kuswaraharja/detikTravel)
Los Angeles - Aktor 'Beverly Hills 90210' Luke Perry meninggal dan disambut duka cita. Film serialnya melambungkan nama sang aktor sekaligus tempatnya menjadi destinasi wisata.

Beverly Hills dikenal dunia gara-gara serial drama remaja tahun 1990-an 'Beverly Hills 90210'. Drama ini juga yang melambungkan nama Luke Perry yang meninggal pagi ini.


Karena film serial itu, jadi banyak wisatawan seluruh dunia yang penasaran dengan Beverly Hills. Ini daerahnya orang kaya dan selebriti di Los Angeles, California.

Beverly Hills adalah tempat wisata di Amerika Serikat yang lekat dengan imej kawasan elit di Los Angeles. Ini adalah kawasan belanja dan kediaman para pesohor Amerika.

Beverly Hills, Tempat yang Melambungkan Nama Luke PerryJejeran pohon palem yang ikonik di Beverly Hills (Dadan Kuswaraharja/detikTravel)

Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (5/3/2019) ada beberapa destinasi wisata yang menarik di sana. Beverly Hills punya Morton Bay Fig Tree berusia 85 tahun di Santa Monica Boulevard. Ada juga Greystone Mansion. Lalu ada Museum of Radio and Television yang banyak dikunjungi wisatawan.

Yang paling populer adalah jalan Rodeo Drive yang penuh dengan butik mahal dan orang-orang kaya. Toko-tokonya seperti Valentino Boutique dan David Orgell.

Beverly Hills, Tempat yang Melambungkan Nama Luke PerryCafe Starbucks di Beverly Hills (Dadan Kuswaraharja/detikTravel)

Karena ini kawasan menengah ke atas, agak susah bagi traveler sobat misqueen alias backpacker untuk cari makanan murah di sini. Wisata kuliner di sini mulai dari menengah ke atas sampai mewah sekali.

Beverly Hills didatangi wisatawan sekalian mengunjungi tempat populer di dekatnya. Di sebelah timurnya ada Hollywood, pusat perfilman Amerika Serikat. Ke arah barat ada Pantai Santa Monica. Ke selatan ada Culver City untuk yang suka kelab malam dan bar.

Berwisata ke Beverly Hills, jadi ajang nostalgia wisatawan dengan serial TV-nya termasuk melihat SMA Torrance yang menjadi lokasi syuting film Beverly Hills 90210 sebagai SMA fiktif West Beverly High School.
Beverly Hills, Tempat yang Melambungkan Nama Luke PerryHotel-hotel mewah di Beverly Hills (Dadan Kuswaraharja/detikTravel)




Tonton video Stroke, Aktor ''Beverly Hills'' Luke Perry Meninggal Dunia:

[Gambas:Video 20detik]


Beverly Hills, Tempat yang Melambungkan Nama Luke Perry
(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED