Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Mar 2019 17:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Unik di Meksiko Bertema Barbie, Menggemaskan!

Syanti Mustika
detikTravel
Hotel bertemakan Barbie di Meksiko  (dok Hilton Hotels & Resorts)
Hotel bertemakan Barbie di Meksiko (dok Hilton Hotels & Resorts)
Santa Fe - Para pecinta Barbie pasti senang menginap di hotel ini. Dalam rangka ulang tahun Barbie, hotel di Meksiko menciptakan kamar bertemakan boneka ini.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Barbie yang ke-60, perusahaan Mattel meluncurkan glamping bertemakan Barbie di Meksiko. Dilansir detikTravel dari CNN Travel, Senin (11/3/2019) Mattel bekerjasama dengan Hilton Mexico City Santa Fe ungtuk menciptakan hotel bertemakan Barbie ini.

Di kamar dengan tema Barbie ini, kamu akan dibawa ke dunia Barbie. Desain ranjang serta pernak-pernik yang menghiasi kamar semua bertemakan Barbie. Bahkan di kamar mandi terdapat foto Barbie dan pernak-pernak mandinya.

 (dok Hilton Hotels & Resorts) (dok Hilton Hotels & Resorts) Foto: undefined


Tidak hanya kamar bertemakan Barbie, suasana tema yang menggemaskan ini sudah bisa dirasakan pengunjung mulai dari pintu depan. Pada saat wisatawan memasuki hotel, mereka akan disambut oleh karpet merah muda dan sepatu boneka berukuran besar di bagian meja depan.

Sedangkan di kolam renang, wisatawan bisa bersantai di bangku-bangku dan berteduh di payung-payung yang dirancang serupa dengan aksesoris kolam Barbie. Serta dekorasi ruangan yang dindingya dipajang foto-foto Barbie dengan paduan warna dan furnitur yang berwarna cerah.

(dok Hilton Hotels & Resorts)(dok Hilton Hotels & Resorts) Foto: undefined


Masuk ke dalam restoran, kamu akan menemukan menu-menu lucu. Ada pizza berbentuk 'love', cemilan berwarna pink dan es krim stroberi. Semuanya serba pink!

Wisatawan bisa menginap di kamar hotel unik ini mulai 7 Maret hingga 21 Desember nanti. Harga perkamarnya mulai dari USD 189 saat weekday (Rp 2,7 juta) dan USD 229 ( Rp 3,3 juta) saat weekend. Hotel ini bisa jadi akomodasi lucu sambil wisatawan menjelajah tempat wisata di Meksiko.

(dok Hilton Hotels & Resorts)(dok Hilton Hotels & Resorts) Foto: undefined
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED