Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Mar 2019 21:25 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Lokasi Syuting Film Captain Marvel yang Berlatar Tahun 90-an

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Adegan Captain Marvel di Los Angeles (Marvel Studios)
Adegan Captain Marvel di Los Angeles (Marvel Studios)
Los Angeles - Mungkin di antara traveler ada yang sudah menonton film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson. Buat kamu yang penasaran, ini lokasi syutingnya.

Bersetting di tahun 1995, Carol Denvers (Brie Larson) yang adalah mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat harus mengambil persan sebagai Captain Marvel sang pelindung galaksi.

Melihat profesi Carol sebagai pilot di Negeri Paman Sam, menyimpulkan lokasi pengambilan film yang berlatar di Amerika Serikat. Diketahui, film ini juga sebisa mungkin mengurangi pemakaian efek CGI dan memperbanyak lokasi di dunia nyata.

Oleh sebab itu, traveler bisa menjumpai sejumlah lokasi di Amerika Serikat yang dipakai untuk pengambilan film Captain Marvel. Dikumpulkan detikcom yang telah menonton filmnya, Selasa (12/3/2019), berikut beberapa lokasi:

(Marvel Studios)


1. Edwards Air Force Base

Berprofesi sebagai pilot, adegan terkait hanggar dan pesawat mendominasi banyak porsi dalam film Captain Marvel. Diketahui, adegan itu banyak diambil di Edwards Air Force Base yang berada di Kern Country, South Carolina.

(Marvel Studios)


2. Shaver Lake

Dalam adegan kejar-kejaran antara Yon-Rogg dan Carol Denvers serta Mar-Vell, pesawat keduanya harus jatuh di dekat danau akibat tembakan pesawat. Shaver Lake yang merupakan bagian dari Taman Nasional Sierra diketahui jadi lokasinya.

(Marvel Studios)


3. Metro Center Station Los Angeles

Tak lama setelah Carol Denvers jatuh ke Bumi, ia mendapati bahwa dirinya tengah dikejar-kejar oleh bangsa Skrull. Adegan kejar-kejaran antar keduanya diketahui berlokasi di Metro Center Station Los Angeles.

4. Los Angeles Metro Douglas Station

Masih dari Los Angeles, Carol Denvers juga diketahui mampir ke Los Angeles Metro Douglas station untuk mengejar bangsa Skrull yang menyamar sebagai warga biasa.

(Marvel Studios)


5. Simi Valley

Dalam sebuah interview film, produser Jonathan Schwartz mengatakan kalau setting untuk adegan Blockbuster Video dibuat di mall Simi Valley, California. Kota tersebut juga jadi setting untuk adegan penembakan Planet Torfa. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED