Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Mar 2019 07:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Siapa yang Punya Alat Kelamin Paling Besar? Jawabannya Ada di Sini

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Icelandic Phallological Museum di Islandia (Visit Reykjavik)
Icelandic Phallological Museum di Islandia (Visit Reykjavik)
Reykjavik - Ada tempat wisata di Islandia yang unik, namanya Museum Penis. Museum ini punya koleksi alat kelamin mamalia dari yang paling kecil, sampai yang paling besar.

Dilihat detikcom dari situs resmi pariwisata Reykjavik, Kamis (28/3/2019) kota mereka memiliki Icelandic Phallological Museum. Ini adalah satu-satunya museum di Islandia https://www.detik.com/tag/islandia/ dan dunia yang bertema alat kelamin.

Icelandic Phallological Museum didirikan atas ide dari Sigurdur Hjartarson. Awalnya di tahun 1974, dia mengoleksi alat kelamin kerbau jantan. Hingga secara perlahan-lahan dia mengoleksi dari mamalia lain dan mendirikan museum ini.

Icelandic Phallological Museum punya koleksi 283 penis dari 93 spesies mamalia darat dan laut. Ada 55 penis paus, 36 penis anjing laut dan singa laut dan lebih dari 115 penis mamalia darat termasuk penis manusia lho. Waduh...

Alat kelamin tersebut ada yang dipajang di tembok bagaikan pajangan kepala, hingga dimasukan ke dalam tabung dan diberi pengawet. Bukan main!

Jadi, siapa yang punya alat kelamin paling besar dan panjang? Mr P paling panjang yang berada di museum ini adalah milik paus sperma. Panjangnya mencapai 170 cm atau seukuran orang dewasa. Untuk Mr P terkecil, dimiliki oleh hamster dengan ukuran hanya 2 mm saja. Wow!

Museum ini juga mengoleksi aneka peralatan dan artefak budaya yang terkait dengan alat kelamin. Icelandic Phallological Museum menjadi tempat belajar biologi bertema alat kelamin mamalia. Studi serius lho, bukan bercanda.

Gaya kocak wisatawan dengan alat kelamin paus sperma (hannahmcorey/instagram)


Namun rupanya, wisatawan pengunjung menilai museum ini sebagai destinasi unik dan lucu-lucuan. Museum penis ini sering muncul di Instagram, dan foto-foto wisatawan di sini lucu-lucu gayanya.

Museum ini beralamat di Laugavegur No 116, Reykjavik, Islandia dan buka setiap hari pukul 10.00-18.00. Harga tiketnya 1.000 Krona Islandia atau Rp 118 ribu. Tertarik mampir?


Wow! Pria Ini Punya Penis Sepanjang 48 cm, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA