Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Apr 2019 08:48 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Saat Pangeran Tampan Dubai Jalan-jalan di Istana Kebanggaan Korea

Syanti Mustika
detikTravel
Pangeran Fazza di Istana Gyeongbokgung (faz3/Instagram)
Pangeran Fazza di Istana Gyeongbokgung (faz3/Instagram)
Seoul - Saat ini, Pangeran Fazza sedang berada di Seoul, Korea Selatan. Dia berkunjung ke salah satu istana kebanggaannya warga Korea Selatan. Lihat yuk!

Pangeran Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum atau lebih dikenal dengan Fazza memang suka traveling. Dia juga suka kegiatan adrenalin dan telah berkunjung ke beragam tempat eksotis di dunia.

Baru-baru ini, dalam Instagranya dia mengapload liburannya di Seoul, Korea Selatan. Dilihat detikcom dari Instagramnya, Jumat (26/4/2019) dia berkunjung ke Istana Gyeongbokgung.

View this post on Instagram

#Seoul 馃嚢馃嚪

A post shared by Fazza (@faz3) on Apr 25, 2019 at 1:57am PDT



Menurut sejarah, Istana Gyeongbokgung telah ada semenjak tahun 1395 (awal Dinasti Joseon) di masa pemerintahan Raja Taejo. Istana ini berdiri di atas tanah seluas 41.000 meter persegi dengan 330 kompleks bangunan dengan 5.792 kamar. Bisa dibilang Istana Gyeongbokgung merupakan simbol agung atau lambang keagungan kerajaan dan rakyat Korea.

Istana Gyeongbokgung sangat populer dikalangan turis karena sering menjadi latar lokasi syuting film. Istana ini termasuk ke dalam 5 'Istana Agung' yang dibangun pada masa Dinasti Joseon.

Untuk dapat menikmati kawasan ini, traveler harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk Istana Gyeongbokgung untuk wisatawan mancanegara berusia 19-64 tahun yakni 3.000 Won (sekitar Rp 39.000). Sedangkan untuk lansia di atas 65 tahun biaya tiket digratiskan.

Saat Pangeran Tampan Dubai Jalan-jalan di Istana Kebanggaan Korea (faz3/Instagram)


Apa yang bisa dilakukan di Istana Gyeongbokgung? Traveler bisa berjalan mengelilingi kawasan istana yang luas dan berburu foto. Perlu juga kamu ketahui bahwa Istana Gyeongbokgung lokasinya tidak jauh dari sejumlah tempat ikonik di Seoul seperti City Hall maupun Myeong-dong.

BACA JUGA: Jepretan Kece Pangeran Dubai

Dalam postingannya, Fazza berselfie dan menikmati kawasan Istana Gyeongbokgung. Dia juga berfoto dengan tentara yang menjaga kawasan istana. Dan dalam foto selanjutnya dia memotret seorang wanita dan gadis kecil yang memakai Hanbok.

Saat Pangeran Tampan Dubai Jalan-jalan di Istana Kebanggaan Korea (faz3/Instagram)


Dalam foto yang dibagikannya juga, Fazza memotret suasana di Istana Gyeongbokgung. Terlihat betapa ramainya turis datang ke salah satu destinasi favorit di Seoul, Korea Selatan ini.

Belum diketahui berapa lama Fazza akan berada di Korea Selatan. Setelah ini dia ke mana lagi ya?

Saat Pangeran Tampan Dubai Jalan-jalan di Istana Kebanggaan Korea
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED