Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Mei 2019 16:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Captain Amerika dan Tameng Raksasanya

Syanti Mustika
detikTravel
Tameng raksasa Captain Amerika (Youtube)
Tameng raksasa Captain Amerika (Youtube)
Boston - Captain Amerika dan tamengnya sangatlah melekat dalam Avangers. Namun, bagaimana jika dia terpesona dengan tamengnya sendiri yang berukuran raksasa?

Captain Amerika dengan tamengnya adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Senjata dan juga pertahanan dirinya sangatlah istimewa dan telah menjadi ikon akan dirinya.

Baru-baru ini, di Twitternya Chris Evan, Kamis (2/5/2019) aktor yang memerankan karakter Captain Amerika membalas sebuah postingan tentang atap kampus yang disulap menjadi tameng Captain Marvel. Tameng raksasa ini berada di Great Dome, kampus Massachusetts Institute of Technology di Cambridge.

Para pelaku alias yang mengubah atap Great Dome ini mengungkapkan bahwa mereka adalah sekelompok 'pranksters MIT'. Mereka menghabiskan waktu sebulan lebih untuk mengerjakan dan butuh satu tahun perencanaan untuk mengubah kubah kampus ini. Mereka yang tidak ingin disebutkan namanya itu adalah orang-orang yang jatuh hati dan ikut merayakan serial Marvel terbaru, 'The Avangers: Endgame'.

(Raymond Huffman/Youtube)(Raymond Huffman/Youtube)
Dalam wawancaranya, mereka para fans Avangers ini telah merencanakan matang-matang semenjak mereka mendapatkan info tentang film Marvel ini. Tidak asal membuat prank, mereka juga memikirkan keselamatan para pekerja dan keutuhan stuktur gedung di MIT.

Setelah film 'The Avangers: Endgame' rilis, saat itu jugalah atap kampus MIT berubah menjadi tamengnya Captain Marvel. Chris Evan pun membalas di Twitter-nya dan berujar "Very Cool".

Seorang siswa MIT bernama Raymond Huffman mengabadikan tameng raksasa ini dengan drone dan membagikannya di Youtube. Terlihat betapa kerennya atap kubah ini menjadi perisainya Captain Marvel.

Ternyata, para siswa MIT tidak hanya sekali ini saja mengubah atap Great Dome menjadi sesuatu. Atap gedung ini dulunya juga pernah dihiasi dengan mobil polisi, piano, mobil pemadam kebakaran, robot R2D2 Star Wars dan juga ada karakter PacMan. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA