Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Jun 2019 08:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mengenal Bora-bora, Tempat Bulan Madunya Syahrini

Syanti Mustika
detikTravel
Syahrini di Bora-bora (princessyahrini/Instagram)
Syahrini di Bora-bora (princessyahrini/Instagram)
Jakarta - Syahrini bersama suami sedang berbulan madu. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Bora-bora. Di manakah itu?

Dalam unggahan Instagramnya yang diintip detikcom, Selasa (18/6/2019) Syahrini bersama suaminya sedang menikmati momen bulan madu bersama suaminya Reino Barack. Salah satu tempat yang menjadi pilihan mereka adalah Bora-bora.

Bora-bora merupakan pulau kecil yang berada di sebelah selatan Samudera Pasifik, tepatnya di Kepulauan Tahiti. Secara administratif pulau ini masuk ke dalam negara Prancis. Pulau ini memang terkenal dengan keindahan lautnya dan menjadi pilihan favorit liburan para artis.

Lautnya yang tenang dan berair jernih, juga kaya akan kehidupan laut menjadikan Bora-bora sebagai pulau cantik yang ramai dikunjungi. Walau berada di tengah samudera, namun akses menuju ke pulau ini sangatlah mudah. Karena ada beberapa penerbangan langsung menuju ke sini.

Mengenal Bora-bora, tempat Bulan Madunya Syahrini(iStock)


Saat berbulan madu di sini, kamu akan disambut oleh laguna super cantik yang berwarna biru toska. Fasilitas penginapannya pun juga cantik, khas dan mewah.



Kamu akan merasakan sensasi menginap di resor yang dibuat mirip dengan rumah-rumah lokal masyarakat Polinesia. Hal ini bisa dilihat dari atap penginapan yang terbuat dari daun palem. Hasilnya, ruangan pondokan akan terasa nyaman dan sejuk.

Mengenal Bora-bora, tempat Bulan Madunya Syahrini(princessyahrini/Instagram)

Bagian terbaiknya, resor-resor ini dibangun di atas laguna. Kamu bisa langsung terjun dari balkon ke laut. Dek dan perahu juga sudah disediakan untuk tamu yang ingin menjelajah pulau.

Kegiatan yang berhubungan dengan air alias menyelam atau snorkeling jadi suguhan utama. Melewati batu karang, air yang jernih, pasir putih dan ikan warna-warni akan menghiasi liburan bersama pasangan. Terbayang momen romantisnya kan?

Mengenal Bora-bora, tempat Bulan Madunya Syahrini(iStock)


Selain aktivitas laut, pasangan yang berbulan madu di sini juga bisa menjelajah Gunung Otemanu dan Gunung Pahia. Kedua gunung tersebut berada di tengah-tengah Pulau Bora-bora.

Bagi pasangan yang beruntung bisa menikmati Polynesian Show. Atraksi ini berupa pertunjukan tarian lokal dengan iringan musik tradisional setempat. Acara tersebut biasa digelar satu kali dalam seminggu. Alunan musik dan tarian lokalnya akan membuat memori indah bagi para pengunjung yang menikmatinya.

Dalam unggahannya di Instagram, Syahrini memamerkan fotonya bersama Reino dengan latar kamar-kamar resor yang unik. Dalam Instastory-nya dia juga membagikan momen snorkling dan bertemu ikan hiu.

Selamat bulan madu ya, Inces. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED