Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Agu 2019 19:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Liburan ke Singapura, Bisa Sewa Anjing Lucu

Syanti Mustika
detikTravel
Salah satu anjing di situs Furpal (dok Furpal)
Salah satu anjing di situs Furpal (dok Furpal)
Singapura - Sekarang kamu bisa ditemani anjing lucu bila ingin liburan di Singapura. Ragam anjing jinak menggemaskan siap kamu bawa jalan-jalan.

Satu lagi keseruan yang bisa kamu tambahkan ke dalam kegiatan liburan di Singapura. Kamu bisa sewa anjing-anjing menggemaskan dan bawa dia jalan-jalan.

Diintip detikcom dari situs resminya, Jumat (9/8/2019) nama perusahan ini adalah Furpal. Perusahaan ini melayani kamu yang ingin menyewa anjing di Singapura. Serta perusahaan ini juga mengizinkan pemilik anjing untuk mengiklankan anjingnya di situs Furpal.

Traveler yang tertarik, bisa menyewa anjing ini dengan berkunjung ke situs Furpal dan mengisi biodata yang diperlukan. Ragam sahabat bulu dengan berbagai ras bisa kamu temukan, lengkap dengan profilnya. Harga sewa anjing SGD10 atau Rp 103 ribu per jamnya.

Liburan ke Singapura, Bisa Sewa Anjing LucuFoto: (dok Furpal)


Setelah mengisi data, kamu bisa memilih anjing yang ingin kamu ajak jalan-jalan. Setelah itu klik profil dan hubungi kontak owner yang tertera di profil si anjing dan atur janji bertemu.

Traveler bisa membaca profil lengkap dan tingkah laku ragam anjing yang ada di profil masing-masing. Kamu tidak perlu khawatir bertemu dengan anjing galak, karena anjing yang ada di situs Furpal adalah anjing-anjing pilihan, cerdas dan jinak.

Bila traveler selama jalan-jalan mengalami masalah bisa menghubungi layanan servis 24 jam. Jadi tanpa rasa khawatir traveler bisa menikmati Singapura ditemani anjing-anjing menggemaskan ini.

Mau coba?



Tonton juga travel murah cuma Rp 100 ribu di video berikut ini:



Simak Video " Sajian Komplet Fan Zones ICC 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ranu Kumbolo yang Tetap Indah

Sabtu, 24 Agu 2019 14:20 WIB

Ranu Kumbolo, danau yang terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur memang indah. Daya pikat menarik para pendaki untuk berkunjung.