Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Agu 2019 12:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Serasa Dunia Aquaman, Makan di Restoran Bawah Laut Maldives

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (Conrad Maldives Rangali Island)
Foto: (Conrad Maldives Rangali Island)
Jakarta - Maladewa menawarkan tempat wisata kuliner yang unik. Ada restoran di bawah laut, rasanya makan di dunia Aquaman.

Maldives alias Maladewa memang terkenal dengan pantai, bawah laut dan resor terapungnya yang mewah. Jadi jangan heran bila liburan ke Maldives selalu menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin momen romantis nan mewah.

Selain penginapannya, kamu juga harus coba menikmati bawah laut Maldives sembari makan siang. Dilansir detikcom dari CNN Travel, Selasa (13/8/2019) salah satu restoran bawah laut yang bisa kamu kunjungi adalah Ithaa Undersea Restaurant di Pulau Rengali.

Tempat wisata di Maldives yang unik ini merupakan bagian dari resor mewah bernama Conrad Rangali. Tentu saja, hanya tamu resort inilah yang bisa menikmati makan siang sembari menikmati ratusan ikan berenang ke sana kemari.
Serasa Dunia Aquaman, Makan di Restoran Bawah Laut MaldivesFoto: (Conrad Maldives Rangali Island)

Restoran Ithaa berada di lima meter di bawah permukaan laut. Para tamu dimanja dengan pemandangan lepas bawah laut, karena restoran ini transparan alias ditutupi kaca. Jadi kamu serasa di dalam aquarium.

Restoran Ithaa tidaklah besar, hanya berukuran panjang 9 meter dengan lebar 5 meter. Restoran ini punya bangku terbatas, hanya mampu menampung 14 orang saja.

Restoran ini pertama kali dibuka pada tahun 2005 dan langsung menyambet beragam penghargaan. Restoran bawah laut pertama di dunia ini dinobatkan sebagai restoran terbaik di dunia, juga restoran dengan pengalaman makan paling inovatif serta restoran paling indah di dunia.

(Conrad Maldives Rangali Island)(Conrad Maldives Rangali Island)


Terdapat 4 set makanan yang dapat dinikmati tamu saat makan siang, dan 6 menu makanan untuk makan malam. Untuk dapat menikmati sensasi makan di restoran ini kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Biaya makan siang di sini mulai 150 Pound (Rp 2,6 juta) untuk makan siang, dan 230 Pound (Rp 3,9 juta) untuk makan malam.

Restoran ini juga tak luput menjadi sasaran untuk berfoto. Setiap orang yang datang ke sini pasti menggunakan baju yang cocok, sehingga bagus di foto.

Bila kamu beruntung, kamu bisa melihat dan berfoto dengan ikan hiu dan pari yang berenang-renang di atas kamu. Ini memang sebuah pengalaman wisata kuliner yang luar biasa.





Simak Video "Pulau Cinta Gorontalo, Maldives-nya Indonesia!"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED